Lihat Yuk Spesifikasi iPhone 7, Lebih Mantap Daripada iPhone Sebelumnya!

 On Kamis, 13 Oktober 2016  

Lihat Yuk Spesifikasi iPhone 7, Lebih Mantap Daripada iPhone Sebelumnya!

Spesifikasi iPhone 7 Teknonetwork.com – Siapa yang tidak tahu kalau saat ini jagad teknologi sedang ramai? Yap, setelah kasus menggemparkan meledaknya smartphone baru bikinan Samsung, kini orang juga ramai membicarakan kehadiran smartphone terbaru dari Apple. Apalagi kalau bukan iPhone 7.
Yup, smartphone canggih buatan Apple ini selalu diidentikkan dengan “kalangan atas”. Hal yang sebenarnya cukup masuk akal mengingat harganya yang tak bisa dibilang murah. Bahkan untuk yang terbaru ini harganya ada di atas angka 8 juta Rupiah. Bagi sebagian besar orang tentu saja dana sebesar itu bisa membuat berpikir dua kali sebelum membeli ponsel ini.
Eh tapi bukan berarti produk ini jarang yang menggunakan ya. Meski jelas tidak sebanyak pengguna Android, tapi basis pengguna iPhone tidak bisa dikatakan sedikit. Dan kebanyakan pemakai iPhone adalah pengguna yang loyal, mereka umumnya tidak suka berganti-ganti ke merk ponsel lainnya selain iPhone sendiri.
Karena itu di saat peluncurannya banyak juga orang yang sudah menunggu-nunggu, tidak sabar menjajal kemampuan ponsel ini. Kalau dilihat dari tampak luar jelas Apple masih mempertahankan image gadgetnya yang elegan dan mewah. Pilihan warna yang disediakan pun tak jauh-jauh dari sebelumnya, seperti white dan rose gold. Hanya saja kini ada varian warna jet black yang membuat ponsel tampak makin memukau.
Sekarang kita akan bahas spesifikasi iPhone 7 Teknonetwork.com. Urusan sektor dapur pacu Anda tak perlu khawatir, karena Apple membenamkan prosesor quad core merek yang terbaru bernama Apple A10 Fusion. Bahkan performa prosesor ini saat dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB bisa lebih cepat ketimbang iPhone 6S hingga 40% lho! Keren banget kan. Buat yang mendambakan ponsel berkinerja cepat jelas iPhone 7 layak masuk incaran.
Sedangkan untuk mereka yang senang berfoto ria, lagi-lagi iPhone 7 juga muncul sebagai kandidat. Ini dikarenakan kamera utama ponsel ini yang berkekuatan 12 MP tersebut diikuti oleh beragam fitur keren, seperti OIS, quad-LED, hingga phase detection autofocus. Kombinasi teknologi itu membuat kamera iPhone 7 ini mampu menghasilkan gambar yang tajam sekaligus detail.
Perpaduan spesifikasi iPhone 7 Teknonetwork.com yang oke tersebut membuat ponsel ini cukup worth it dilabeli dengan harag yang menjulang tinggi. Nah, bagaimana kalau menurut Anda? Apa Anda tertarik juga dan setuju dengan kehebatan performa ponsel ini? Baca ulasan lebih lengkap di http://www.teknonetwork.com/gadget-2/harga-iphone-7-performa-lebih-baik-dari-6s.html ya!
Lihat Yuk Spesifikasi iPhone 7, Lebih Mantap Daripada iPhone Sebelumnya! 4.5 5 Chesa Lavia Kamis, 13 Oktober 2016 Cari tahu yuk seperti apa performa iPhone 7 ini bila dibandingkan iPhone generasi sebelumnya! Spesifikasi iPhone 7 Teknonetwork.com – Siapa yang tidak tahu kalau saat ini jagad teknologi sedang ramai? Yap, setelah kasus men...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar