Ini Lho Virus Komputer Yang Dapat Mempengarui Koneksi Internet

 On Senin, 21 Juli 2014  


Karena kehadiran virus pada komputer secara langsung maupun tidak langsung sangat mengganggu kerja kita pada saat menggunakan koneksi internet maupun tidak, maka disini saya mencoba menguraikan tentang jenis jenis virus komputer yang sering kita jumpai dan dapat menggangu ataupun dapat merusak jaringan internet.

Dari yang tidak berbahaya sampai yang paling berbahaya pada kesehatan komputer Anda dan kesehatan koneksi internet Anda. Simak dengan seksama penjelasan penjelasan tentang virus pada informasi di bawah ini yang saya rangkum dari beberapa sumber terkemuka oke saja cekidot deh:

  • Blaster
Sebuah program kecil yang membuat salah satu windows menjadi musuh dari windows yang lain. Blaster biasanya menyerang port 135 RPC (remote procedure call) yang merupakan salah satu komponen pada windows dan menyerang langsung pengguna PC (user). Penyebaran Blaster melalui pencarian port 135 RPC.
  • Nachi
Nachi sama halnya dengan blaster, Nachi menyerang menggunakan metode pink test dengan data kosong, dimana dia akan membroad cast paket ICNP, yang diserang adalah port RPC dan  menyerang langsung pengguna PC (user).
  • Mydoom
Virus yang menyerang ke luar PC user/ke arah jaringan dapat juga menyerang ke site-site internet sebagai contoh IBM SCO Unix, dengan cara mengirimi paket WWW, Penyebarannya melalui Email dan yang diserang adalah mail server.

Nah itulah beberapa virus komputer yang dapat melumpuhkan koneksi internet Anda dengan menyerang ke berbagai jaringan internet Anda, maka dari itu berhati hatilah saat browsing maupun menancapkan flashdisk luar ke laptop Anda, yang dapat mengakibatkan akses internet Anda terganggu.

Dan semoga informasi tentang virus yang dapat mempengerahui koneksi internet Anda dapat bermanfaat bagi Anda semua.
Ini Lho Virus Komputer Yang Dapat Mempengarui Koneksi Internet 4.5 5 Jasa SEO Senin, 21 Juli 2014 KONEKSI INTERNET. Ini lho virus komputer yang dapat mempengaruo koneksi internet yang dapat mematikan jaringan internet Anda. Karena kehadiran virus pada komputer secara langsung maupun tidak langsung sangat mengganggu kerja kita pada saat menggunakan koneksi int...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar