Tamagotchi, Nostalgia Game Merawat Hewan Peliharaan

 On Senin, 05 September 2016  

Tamagotchi, Nostalgia Game Merawat Hewan Peliharaan

Game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com – Mungkin diantara kita ada yang memiliki hewan peliharaan di rumah? Bagi yang memiliki hewan peliharaan di rumah, pasti setuju jika kehadiran hewan-hewan ini memberikan nuansa berbeda dalam kehidupan sehari-hari kita. Rasa lelah setelah aktivitas yang padat sehari penuh seolah lenyap saat melihat hewan peliharaan kita di rumah.


Hewan peliharaan apa yang Anda miliki di rumah? Kucing, anjing, ikan, atau hewan lainnya? Yang manapun memiliki kelebihan dan sisi lucu tersendiri. Kucing misalnya. Ia terkenal sebagai hewan imut dengan bulu lembut yang memiliki tingkah menggemaskan. Meski tidak sepandai anjing, tapi kucing selalu menjadi hewan yang mampu membuat kita tersenyum berkat wajah lucu dan menggemaskannya. 


Sedangkan anjing bisa menjadi teman setia dan penunggu rumah yang bisa diandalkan. Ikan, tak perlu ditanyakan lagi meski ia hanya bisa berputar-putar di dalam akuarium, namun gerakannya yang lincah ke sana kemari, belum lagi warna tubuh ikan yang menarik serta gemericik air bisa membuat hati kita merasa tenang. 


Nah, untuk Anda yang tidak memiliki hewan peliharaan tidak perlu merasa iri. Anda bisa mulai memelihara hewan di rumah Anda atau memilih opsi yang lebih praktis seperti install game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com. Game-game ini akan membuat Anda lebih mudah dan praktis dalam memelihara hewan peliharaan tanpa benar-benar harus memberikan makan dan membersihkan kotoran mereka. Mau tahu apa saja game-game memelihara hewan virtual ini?




Yang pertama ada Tamagotchi. Siapa yang tidak kenal permainan yang satu ini? Sejak masa kanak-kanak kita sudah mengenal permainan populer ini, dimana kita bisa memelihara hewan peliharaan virtual melalui konsol game khusus yang begitu imut. Meski tampilannya pixelated namun game ini tetap menyenangkan untuk dimainkan. Kini, hadir versi lebih modern dari game ini yang diberi nama Tamagotchi L.I.F.E. 


Ia masih mengusung permainan yang sama, bedanya kini Anda bisa memainkannya dalam berbagai perangkat pintar Anda. Versi digital game ini jelas opsi paling baik bila Anda ingin memiliki hewan peliharaan serta ingin sedikit bernostalgia dengan masa kanak-kanak Anda. 


Itulah sedikit ulasan mengenai versi terbaru dari game populer Tamagotchi. Ingin tahu game hewan peliharaan virtual lainnya? Baca di game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com yuk!
Tamagotchi, Nostalgia Game Merawat Hewan Peliharaan 4.5 5 Chesa Lavia Senin, 05 September 2016 Kangen dengan mainan Tamagotchi? Yuk kenang kembali serunya bermain game merawat hewan peliharaan ini! Game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com – Mungkin diantara kita ada yang memiliki hewan peliharaan di rumah? Bagi ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar