Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z330, Ponsel 4G Baru Acer

 On Rabu, 08 Juni 2016  



Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z330, Ponsel 4G Baru Acer

Harga Acer Liquid Z330 Teknonetwork.com – Mencari smartphone yang memiliki harga terjangkau tapi memiliki kualitas perangkat yang baik serta fitur yang cukup lengkap? Acer jawabannya. Acer memang dikenal sebagai vendor smartphone yang produknya berbanderol harga terjangkau. Nah kini Acer kembali dengan menghadirkan penerus Acer Liquid Z320, yakni Acer Liquid Z330. 

Apa yang jadi perbedaan antara Acer Liquid Z330 bersama saudaranya, Acer Liquid Z320? Dari segi penampilan fisik keduanya ini memanglah mirip, Rancangan sektor sudutnya bermodel membulat, walaupun bermaterial plastik tetapi tidak kelihatan murahan sama sekali sebab adanya aksen di bidang samping berwarna silver chrome yang membuatnya lebih berkelas. 

Perbedaan paling mencolok dari kedua smartphone Acer berikut adalah dari support jaringan 4G LTE. Yap, sang penerus yakni Acer Liquid Z330 sudah dibekali dengan kapabilitas Dual SIM, yang mana kedua slotnya telah support kepada jaringan 4G LTE. Anda yang hobi browsing pasti bakal dimanjakan dengan koneksi internet yang cepat. Perbedaan lain terletak pada kamera di sisi depan yang telah beresolusi 5 MP, cukup besar untuk kamera selfie.

Tak heran bila harga Acer Liquid Z330 Teknonetwork.com disebut amat terjangkau, mengingat spesifikasi yang dibawanya melebihi kebanyakan smartphone di kelas low end pada umumnya. Chipset yang dimanfaatkan merupakan Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 bersama didampingi prosesor Quad core berkecepatan 1.1GHz. Prosesor tersebut berjalan di platform 32 bit.

Sedangkan untuk RAM ia membawa yang berkapasitas 1GB plus penyimpanan internal 8GB. Spek tersebut tentu di atas rata-rata kebanyakan ponsel menengah ke bawah yang diperkuat chipset lansiran MediaTek pada umumnya. Pastinya ia menjanjikan performa yang cukup cepat dan lancar untuk digunakan, baik untuk browsing, chat, memutar file multimedia, atau hal-hal yang lain.

Apalagi, smartphone ini juga dibenami teknologi unik yakni Acer BlueLight Shield yang dipasang untuk melindungi mata kita dari resiko negatif sinar biru dari monitor. Layarnya mungkin jadi kompensasi dari harga murah yang ditawarkan. Layar IPS tersebut memiliki dimensi 4.5 inch namun resolusinya tidak HD. 

Tapi dengan kerapatan layar 218 ppi maka ia jelas menghasilkan tampilan gambar yang cukup baik untuk pengguna. Tapi di luar itu, spesifikasinya tergolong sudah mumpuni untuk ponsel 4G LTE dengan banderol harga murah. Nah, itulah review singkat seputar spesifikasi dan harga Acer Liquid Z330 Teknonetwork.com.
Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z330, Ponsel 4G Baru Acer 4.5 5 Chesa Lavia Rabu, 08 Juni 2016 Mau coba teknologi internet cepat 4G LTE? Ada lho smarpthone murha tapi sudah 4G LTE dengan spek mumpuni, ia adalah Acer Liquid Z330. Harga Acer Liquid Z330 Teknonetwork.com – Mencari smartphone yang memiliki harga terjangkau tapi memiliki kualitas perangkat yang ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar