Serunya Main Aplikasi Game Zombie Ini!

 On Selasa, 07 Juni 2016  



Serunya Main Aplikasi Game Zombie Ini!

Aplikasi game zombie Teknonetwork.com – Apa yang muncul di benak Anda kalau mendengar tentang kata zombie? Pasti yang langsung tergambar di pikiran kita adalah sesosok makhluk yang bentuknya benar-benar seperti manusia pada umumnya, tapi rata rata memiliki sejumlah luka pada tubuh dan disertai sikap pun ekspresi yang mengerikan.

Para zombie memburu manusia yang masih tersisa untuk dimangsa ataupun ditulari virus zombie. Hii seram ya! Namun hal ini justru yang membuat film atau cerita tentang zombie disukai oleh para penyuka genre tersebut. Untuk para penyuka makhluk sera mini, sekarang zombie tidak hanya muncul dalam film-film atau novel-novel seram saja lho, lantaran karakter zombie yang ini juga dibuat dalam game-game Android! 

Game bertemakan zombie benar-benar jadi satu buah game yang menantang bagi para peminat game ataupun para penyuka makhluk seram tersebut. Buktinya dari sekian banyak game bertemakan zombie yang bertebaran, ada beberapa diantaranya yang mempunyai rating tinggi pula jumlah unduh yang besar di Google Play Store. 

Ada sekian banyak aplikasi game zombie Teknonetwork.com yang dipastikan dapat menciptakan Anda merasakan sensasi tegang, sekian banyak yang lumayan ternama yakni The Walking Dead dan Gun Zombie Hellgate. 

Untuk game The Walking Dead, ia sudah memiliki nama yang cukup populer di kalangan pecinta game horor. Penggemar game horror tentu telah akrab bersama game berikut. Game zombie The Walking Dead ini yakni game besutan Telltale Games dan menawarkan gameplay seru sekaligus mencekam.

Apalagi dengan dukungan kualitas grafis game yang oke punya, membuat game dimana Anda diharuskan untuk membasmi para zombie ini menjadi seru untuk dimainkan. Selain The Walking Dead, masih ada Gun Zombie Hellgate. Gun Zombie Hellgate merupakan game horror zombie yang menawarkan jalan cerita dimana Anda harus bertahan di posisi Anda dan menghadapi serangan para zombie. 

Anda harus bertahan tanpa bisa pergi kemana-mana. Wah pastinya seru dan menegangkan ya melihat zombie-zombie tersebut berdatangan dari yang mula-mulanya bergerak lambat makin lama bisa makin cepat. Dibutuhkan skill yang mumpuni serta berbagai senjata dan amunisi untuk mengalahkan para zombie tersebut. 

Nah bagaimana pendapat Anda tentang kedua game zombie tersebut? Seru bukan? Untuk yang bosan dengan game-game kasual atau game perang yang kini sedang ngetren, Anda bisa mencari variasi baru dari permainan di smartphone Anda dengan mengunduh aplikasi game zombie Teknonetwork.com tersebut. Selamat bermain!
Serunya Main Aplikasi Game Zombie Ini! 4.5 5 Chesa Lavia Selasa, 07 Juni 2016 Aplikasi game zombie berikut ini sangat seru untuk dimainkan. Selain menawarkan gameplay menarik, kualitas grafis yang ditampilkan pun bagus. Aplikasi game zombie Teknonetwork.com – Apa yang muncul di benak Anda kalau mendengar tentang kata zombie? Pasti yang langsung ter...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar