Aplikasi Jam Weker Android Berikut Jamin Anda Bangun Pagi

 On Rabu, 22 Juni 2016  



Aplikasi Jam Weker Android Berikut Jamin Anda Bangun Pagi

Aplikasi jam weker Android Teknonetwork.com - Alarm atau jam weker merupakan fitur pada jam yang biasa digunakan untuk membangunkan seseorang dari tidur secara tepat waktu. Kehadiran alarm jam tentu sangat penting bagi kita yang tingkat kesibukannya sangat tinggi seperti pergi sekolah atau pergi bekerja tepat waktu.

Nah seiring dengan kemajuan teknologi, kini Anda bisa mendapatkan alarm tanpa perlu membeli jam weeker secara khusus. Ponsel-ponsel di masa kini umumnya sudah dilengkapi dengan fitur weker atau alarm yang bisa digunakan untuk membangunkan Anda sesuai waktu yang Anda inginkan.

Selain fitur bawaan dari ponsel, ada juga aplikasi alarm atau jam weker untuk Android. Aplikasi semacam ini bisa didapatkan di Google Play Store. Tentu saja ada bermacam-macam aplikasi jam weker Android Teknonetwork.com yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Anda bisa memilih jam weker yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pertama, Anda bisa mencoba aplikasi Wake Up! Alarm Clock. Dengan aplikasi jam weker berikut, Anda dipastikan tidak akan bisa tidur kembali setelah alarm berbunyi. Bagaimana tidak, karena untuk mematikannya Anda harus menyelesaikan sebuah game terlebih dahulu. Yang pasti membuat Anda panik, bila Anda tidak berhasil menyelesaikan game tersebut maka Anda harus mengulangnya kembali!

Wah, nampaknya aplikasi ini cocok untuk Anda yang sulit sekali dibangunkan dan memiliki kebiasaan buruk untuk tidur kembali setelah alarm dimatikan. Namun, mungkin Anda harus berhati-hati karena Anda bisa juga mengganggu penghuni rumah lainnya bila tidak segera mematikan alarm tersebut.

Selain Wake Up! Alarm Clock, masih ada aplikasi jam weker Android lain yakni Alarmy. Alarmy layak disebut sebagai aplikasi jam weker terbaik karena Anda memerlukan usaha lebih untuk bisa mematikan bunyi berisik jam weker ini. Caranya, pertama-tama Anda harus mengambil gambar suatu benda –yang akan lebih baik bila objek itu ada di ruangan lain sebelum Anda menyetel alarm dan kemudian mendaftarkan gambar tersebut. 

Nah setelah Anda mengatur waktu alarm dan kemudian saat ia berbunyi, maka untuk mematikannya Anda diharuskan untuk memotret benda yang persis sama dengan gambar yang Anda daftarkan sebelumnya. Karena itu jika Anda memotret benda yang ada di luar kamar tidur Anda harus segera bangun dan mencari benda tersebut agar bunyi jam weker Android ini bisa berhenti.

Penasaran dengan uniknya aplikasi jam weker Android Teknonetwork.com? Baca selengkapnya di http://www.teknonetwork.com/aplikasi-hp/aplikasi-jam-weker-android-bantu-bangun-pagi.html.
Aplikasi Jam Weker Android Berikut Jamin Anda Bangun Pagi 4.5 5 Chesa Lavia Rabu, 22 Juni 2016 Susah bangun pagi? Yuk coba beebrapa aplikasi jam weker Android berikut. Dijamin Anda akan langsung terjaga di pagi hari! Aplikasi jam weker Android Teknonetwork.com - Alarm atau jam weker merupakan fitur pada jam yang biasa digunakan untuk membangunkan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar