Download Aplikasi Tiket Online di Android Gratis Terbaik

 On Senin, 14 September 2015  

Aplikasi Tiket Online - Keberadaan ponsel pintar dan perkembangannya menyebabkan segala sesuatu semakin praktis dan mudah. Hal yang dulu harus dilakukan dalam beberapa jam, kini bisa selesai dalam satu kali klik saja. Salah satunya adalah pembelian tiket yang kini bisa dilakukan secara online.
E-tiket memang sudah tersedia sejak lama. Dengan memanfaatkan website dan internet, tiket bisa dibeli dengan mudah. Kini dengan adanya perkembangan ponsel pintar, tiket dapat juga dibeli melalui aplikasi yang banyak tersedia di Play Store. Nah, berikut beberapa rekomendasi download aplikasi tiket online di Android gratis.

Download Aplikasi Tiket Online di Android Gratis

  • Traveloka
Aplikais Traveloka adalah aplikasi yang disebut-sebut sebagai aplikasi penerbangan murah dan booking hotel terbaik versi comScore. Aplikasi yang telah mendapat berbagai rekomendasi positif ini menyediakan layanan yang jelas khususnya masalah biaya. Ada kalanya terdapat biaya-biaya tersembunyi yang tidak terlihat di tagihan awal pembelian tiket. Dengan menggunakan Traveloka, sobat akan mendapatkan kejelasan semua biaya yang harus dibayarkan.
  • Tiket.com
Tiket.com merupakan versi aplikasi dari situs kenamaan tiket.com yang melayani segala macam pembelian tiket mulai dari tiket pesawat, kereta api, booking hotel, hingga tiket konser dan event. Sobat bisa membeli langsung menggunakan e-banking karena tiket.com mendukung pembayaran melalui berbagai bank di Indonesia.
  • Kereta Api Indonesia Access
Aplikasi yang satu ini, dibuat untuk pembeliaan tiket kereta api dan secara resmi diluncurkan oleh PT. Kereta Api Indonesia atau PT. KAI. Tiket yang sobat beli bisa sobat tunjukkan kepada petugas untuk mndapatkan tiket fisik, atau sobat juga bisa mencetaknya sendiri jika di stasiun kereta api terdapat booth CTM (Cetak Tiket Mandiri). Aplikasi ini juga menyediakan jadwal keberangkatan kereta api secara real time langsung dari server PT. KAI.
Itulah tadi 3 aplikasi terbaik rekomendasi kami. Sobat bisa langsung download aplikasi tiket online dihandset Android kesayangan secara gratis gratis. Semoga informasi ini bisa membantu sobat untuk mendapatkan aplikasi tiket online dengan cepat. Selamat membeli tiket ya.
Download Aplikasi Tiket Online di Android Gratis Terbaik 4.5 5 tonny marezco Senin, 14 September 2015 Aplikasi Tiket Online -  Keberadaan ponsel pintar dan perkembangannya menyebabkan segala sesuatu semakin praktis dan mudah. Hal yang dulu ha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar