Aplikasi Browser Android Terbaru 2015

 On Sabtu, 01 Agustus 2015  



1. Google Chrome 

Google Chrome disebut-sebut juga sebagai situs browser Android paling baik sekarang. Google Chrome dibuat & dikembangkan oleh Google.Inc, yg terhadap awalnya diciptakan cuma husus bagi customer piranti pc saja. Tetapi maraknya pemakaian piranti berbasis system Android di seluruhnya dunia, Google.Inc meluncurkan Google Chrome version mobile yg bisa Kamu pakai terhadap piranti Android Kamu. Predikat situs browser paling baik dari Google Chrome ini dinilai dari seberapa segera Google Chrome sanggup terhubung satu buah website. Situs browser Google Chrome ini sanggup Kamu download di website Google Play Store yg beralamat di www.play.google.com dengan cara free.



2. Skyfire 

Skyfire dibuat & dikembangkan oleh Skyfire Labs, Inc. Waktu ini Skyfire menduduki peringkat ke 2 dari sudut kecepatannya dalam terhubung sebuah web. Skyfire mempunyai fitur-fitur yg barangkali tidak mau Kamu mampu di situs browser yang lain, salah satunya merupakan Video Compatible. Dgn feature Video Compatible, Kamu sanggup streaming video dgn bermacam macam kategori file video, salah satunya yaitu Flash Video (FLV). Website browser Skyfire ini akan Kamu download dengan cara cuma-cuma serta-merta dari web resmi Skyfire yg beralamat di www.skyfire.com.



3. Dolphin Browser HD 

Dolphin Browser HD pula disebut-sebut juga sebagai website browser paling baik yg menduduki peringkat ke-3. Dolphin Browser HD dibuat & dikembangkan oleh MoboTap Inc. Dolphin Browser HD ini mempunyai fitur-fitur yg lumayan menarik, salah satunya yaitu Webzine. Bersama Webzine Kamu dapat meraih up date majalah sampai 300 judul majalah. Dolphin Browser pun mempunyai tingkat kecepatan dalam membuka sebuah web bersama teramat serentak. Website browser Dolphin Browser ini bakal Kamu download dari website resmi Dolphin Browser HD yg beralamat di www.dolphin-browser.com dengan cara cuma-cuma.



4. Opera Mobile 

Opera Mobile serta termasuk juga ke dalam list browser paling baik disaat ini. Opera Mobile dibuat & dikembangkan oleh Opera Software yg sbg pengembang Opera version piranti pc. Opera Mobile serta disebut-sebut juga sebagai website browser paling baik ketika ini, tetapi dari sudut kecepatan dalam terhubung sebuah web, Opera Mobile tetap kalah bersama para pesaingnya. Tetapi Opera Mobile mempunyai fitur-fitur yg tak kalah menarik. Opera Mobile sanggup Kamu download dengan cara free di website resmi Opera Mobile yg beralamat di www.opera.com.



5. Firefox 

Bagi yg menyukai melaksanakan kegiatan browsing di piranti computer, tentu telah akrab bersama website browser yg satu ini. Firefox dibuat & dikembangkan oleh Mozilla Corporation. Kepada awalnya Firefox cuma terjadi terhadap system operasi piranti pc saja, tapi sekarang Firefox pun bisa Kamu pakai terhadap piranti Android Kamu. Firefox sanggup Kamu download serta-merta dari web resmi Firefox yg beralamat di www.mozilla.org dengan cara cuma-cuma.



Source: http://adugadget.net/aplikasi-browser-android-terbaik/
Aplikasi Browser Android Terbaru 2015 4.5 5 tonny marezco Sabtu, 01 Agustus 2015 1. Google Chrome  Google Chrome disebut-sebut juga sebagai situs browser Android paling baik sekarang. Google Chrome dibuat & dikemban...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar