Modifikasi Mobil Toyota Avanza, Foto Keren

 On Jumat, 31 Juli 2015  





Siapa bilang mobil keluarga tak bisa dimodifikasi. Buktinya di dunia maya banyak bertebaran foto-foto modifikasi mobil Toyota Avanza. Bahkan sampai ada gambar modifikasi mobil Toyota Avanza full variasi. Memang sangat keren, entah berapa biaya yang telah dikeluarkan untuk modifikasi mobil Toyota Avanza tersebut.

Desain body Toyota Avanza mulai dari awal produksinya dulu di tahun 2003 memang tidak membosankan. Apalagi yang seri all new Avanza terlihat lebih modern. Mobil yang memiliki kisaran harga 150 jutaan ini memang memiliki beberapa varian seperti Avanza G, Veloz, dan yang terbaru adalah Luxury sebagai varian termewah dari Avanza.

Beragam konsep yang bisa diterapkan dalam modifikasi Toyota Avanza G ataupun modifikasi Toyota Avanza Veloz. Baik itu sporty, racing, elegan bahkan sampai extreme. Yang dimaksud extreme di sini adalah mengubah bentuk desain mobil tanpa mempertahankan bentuk asli. Jadi orang lain tak akan bisa mengenali jenis mobil tersebut jika tidak diberi tahu oleh pemilik. sebagai contoh modifikasi extreme, siapa tahu saja mungkin Anda ingin merombak Avanza menjadi Jeep keluaran mobil Mercedes Benz. Gokil bukan?


Baiklah dibawah ini merupakan kumpulan foto modif mobil Toyota Avanza yang bisa dijadikan contoh untuk konsep yang Anda inginkan.

Galeri Foto Modifikasi Mobil Toyota Avanza

Modifikasi mobil Toyota Avanza Kuning

Modifikasi mobil Toyota Avanza Ceper

Modifikasi mobil Toyota Avanza Extreme

Modifikasi mobil Toyota Avanza Putih

Modifikasi mobil Toyota Avanza Velg

Modifikasi mobil Toyota Avanza JDM

Modifikasi mobil Toyota Avanza White Wide

Modifikasi mobil Toyota Avanza Yellow Wide

Modifikasi mobil Toyota Avanza Veloz

Modifikasi mobil Toyota Avanza Venom
Modifikasi Mobil Toyota Avanza, Foto Keren 4.5 5 tonny marezco Jumat, 31 Juli 2015 Siapa bilang mobil keluarga tak bisa dimodifikasi. Buktinya di dunia maya banyak bertebaran foto-foto modifikasi mobil Toyota Avanza. Bahk...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar