internet lemot - 3 Alasan internet bisa lemot

 On Jumat, 10 Januari 2014  

Internet lemot - internet lemot sebagai musuh besar dari pekerja yang menggunakan internet. internet lemot tidak diharapkan oleh semua orang, termasuk juga gamer yang sedang bermain game online, ketika koneksi lemot maka permainan akan terganggu bahkan bisa samai terputus dari game. Hal tersebut sangatlah di benci oleh semua gamer. devinisi dari koneksi lemot cukup banyak di artikan, bisa seperti koneksi yang membutuhkan waktu lama untuk upload dan download, bisa juga koneksi lemot yang di artikan saat kita tidak bisa terhubung dengan suatu server website.

Terdapat berberapa alasan Internet lemot bisa terjadi pada koneksi yang kamu gunakan. Berebrapa Alasan tersebut adalah sebagai berikut.

  • Kuota yang hampir habis
Pada beberapa jenis ISP (Internet Service Provider) kuota memberikan limit sehingga pada batasan kuota tertentu, jika batas kuota minimal sudah sampai maka koneksi internet yang sebelumnya 7,28 Mbps akan turun setengahnya ataupun turun menjadi 10% dari kecepatan awal, ini biasanya mengindikasikan bahwa kuota akan segera habis, ataupun batas waktu kuota telah mencapai batasan tertentu. jika melebihi mungkin internet lemot yang akan terjadi, bahkan internet tidak bisa di akses lagi.

  • Virus di dalam komputer/gadget
Virus dan mallware yang berada pada gadget/laptop pengguna internet biasanya akan internet lemot, karena terkadang ada jenis virus yang menggunakan koneksi internet untuk mengupdate diri dan menggandakan diri. Virus terkadang menguras kapasitas memori komputer sehingga menyebabkan aplikasi-aplikasi yang lain menjadi lemot ini juga akan mempengaruhi kinerja internet anda atau internet lemot.

  • Kemampuan dan Kondisi Modem dalam menerima sinyal
Kemampuan penerimaan koneksi modem dalam menerima sinyal adalah point pertama yang perlu diketahui dala unsur-unsur yang membuat koneksi menjadi lambat, kekuatan modem menerima biasanya terdapat pada kotak kemasan modem sebelum dibeli (contoh tulisan 7,2Mbps), selain itu suhu pada modem (kondisi modem) juga sangat berpengaruh pada kualitas kecepatan jaringan internet kita, karena semakin panas modem tersebut maka semakin menurun pula kemampuan akses internetnya.
internet lemot - 3 Alasan internet bisa lemot 4.5 5 Unknown Jumat, 10 Januari 2014 3 Alasan internet bisa lemot, lambat, lelet Internet lemot - internet lemot sebagai musuh besar dari pekerja yang menggunakan internet. internet lemot tidak diharapkan oleh semua oran...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar