Cek pulsa - 3 Cara Cek Pulsa dan Kuota XL

 On Kamis, 09 Januari 2014  

Cek Pulsa - Para pengguna telpon genggam tentu sangat butuh pulsa untuk SMS atau telpon, tentu juga pengguna sangat harus tahu bagaimana cara cek pulsa atau kuota. Jika kamu tidak tahu bagaimana caranya untuk cek pulsa tentnu kamu kamu akan kesusahan. Jika kamu menggunakan pascabayar mungkin tidak perlu repot-repot untuk cek pulsa.

Kini di XL telah disediakan 3 cara mudah untuk melakukan cek pulsa. antara lain dengan menghubungi cek pulsa yang ada di kontak handphonemu, atau juga menggunakan layanan *123# dengan menghubungi nomor tersebut kamu bisa cek pulsa dan mendapatkan informasi tentang paket-paket yang ada dan promo terbaru XL yang terakhir adalah menggunakan website, dengan mengakses www.123.XL.co.id kamu bisa cek pulsa dan mendpatkan informasi tentang masa aktif kartu yang kamu gunakan. Untuk 3 cara cek pulsa XL yang lebih jelas, bisa lihat di bawah ini.
  1. Cara cek pulsa XL yang paling mudah dan simpel adalah dengan cara membuka kontak di handphone anda yang memakai kartu XL, disana sudah ada kontak cek pulsa yang disediakan oleh perdana XL
  2. Cara cek pulsa XL yang kedua adalah ketik *123# langsung dari ponsel anda, kemudian anda akan mendapatkan screan informasi tentang sisa pulsa anda
  3. Cara ketiga ini bisa dimanfaatkan bagi anda yang menggunakan kartu XL sebagai modem internet, anda dapat mengecek pulsa secara online dengan mengakses www.123.xl.co.id pada halaman tersebut anda akan mendapatkan banyak informasi mulai dari nomor handphone, sisa pulsa bahkan masa aktif kartu anda.
Tidak hanya dengan cek pulsa saja yang bisa kamu akses di XL, tetapi untuk para pengguna paket internet XL, kamu juga bisa melakukan cek kuota internet yang kamu gunakan. cara melakukan Cek kuota internet adalah sebagai berikut.

  1. Cara Cek Kuota XL – Via SMS Cara pertama ini sangat mudah, anda hanya perlu mengetik KUOTA, lalu kirimkan ke 868. SMS balasan akan dikirimkan kepada anda yang berisi informasi sisa kuota. 
  2. Cara Cek Kuota XL – Via Dial Cara kedua ini pun mudah, caranya, dial nomor *123#, kemudian pilihlah pengaturan internet, setelah itu, pilih Cek kuota. 
  3. Cara Cek Kuota XL – Via Modem Caranya, akses Web Info XL di alamat domain 123.xl.co.id dari browser anda, lalu anda akan mendapatkan informasi detail mengenai pulsa, masa aktif, jenis langganan paket yang anda gunakan, dan juga sisa kuota yang anda miliki
Cek pulsa - 3 Cara Cek Pulsa dan Kuota XL 4.5 5 Unknown Kamis, 09 Januari 2014 3 Cara mudah Cek Pulsa dan Kuota XL Cek Pulsa - Para pengguna telpon genggam tentu sangat butuh pulsa untuk SMS atau telpon, tentu juga pengguna sangat harus tahu bagaimana ca...


1 komentar:

  1. ternyata cara mengetahui kuota internet xl cukup mudah ya..thanks gan informasinya..

    BalasHapus