Hapir semua bank di Indonesia menerapkan ini untuk melayani nasabahnya. Bank swasta nasional sekelas Panin pun ikut turun gunung dalam melayani konsumennya. bahkan ada tiga hal produk layanan mereka yang berbasis dengan IT dan kegiatan onlien yaitu Internet Banking, Mobile Banking dan juga Phone Banking.
Dari sini kita akan mememberikan informasi mengenai layanan yang diberikan oleh Bank Panin utamanya adalah Internet Banking dan Mobile Banking seperti yang ada pada penjelasan di bawah berikut ini:
Internet Banking (Bisnis)
Bisnis Internet Panin (BisNet Panin) adalah layanan perbankan elektronik melalui internet yang diperuntukkan bagi nasabah Perusahaan dan Pengusaha Perorangan hanya dengan mengakses https://www.panbib.com/paninbib/Keunggulan Bisnis Internet Panin Bank
Complete Package of One Stop Financial Solution, memudahkan nasabah dalam melakukan dan memantau segala transaksi bisnis:
Tailored Made Service, layanan dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah
Statisfaction Service, solusi Cash Management yang tepat dan handal
Dilengkapi dengan Integrated & Secure Platform (Sistem keamanan yang berlapis)
Dilengkapi dengan fitur:
- Transfer Multicurrency
- Transfer Antar Bank (SKN dan RTGS)
- International Remittance (SWIFT)
- Supplier Payment
- Payroll Processing
- Account Sweeping
- Virtual Account
- Pembayaran Tagihan Rutin dan Pembelian Pulsa Isi Ulang
Cara Memperoleh Layanan BisNet Panin
Membuka Tabungan Bisnis Panin atau Giro Panin
Mengisi form pendaftaran BisNet di kantor cabang Panin Bank
Aktivasi Layanan BisNet yang dibantu oleh Tim Panin Bank
Mobile Banking Panin
Mobile Banking Panin merupakan layanan perbankan elektronik menggunakan ponsel melalui fasilitas SMS (Short Message Service) yang didukung dengan teknologi JAVA MIDP 2.0.Keunggulan Mobile Banking Panin
Dapat digunakan tanpa harus mengganti SIM Card
Dapat digunakan di semua ponsel yang memiliki teknologi JAVA MIDP 2.0
Dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis (PIN Login dan PIN Transaksi)
Dilengkapi dengan 2 pilihan bahasa (Indonesia/Inggris)
Dapat diakses dimana saja dan kapan saja
Dilengkapi dengan fitur:
Transfer Antar Bank (ALTO, ATM Bersama dan SKN)
Transfer Multicurrency (IDR dan Valas)
Pembayaran Tagihan Rutin serta Pembelian Pulsa Isi Ulang
Informasi Saldo, Mutasi Rekening dan Kartu Kredit
Cara Memperoleh Layanan Mobile Banking Panin
Membuka Tabungan Panin atau Giro Panin
Memiliki kartu ATM Panin
Melakukan Registrasi di ATM Panin
Download Aplikasi "Mobile Panin.jar" dan Aktivasi di kantor cabang Panin Bank terdekat
Tidak ada komentar:
Posting Komentar