Jajal SBK15 Official, Game Balap Motor Terbaik

 On Senin, 17 Oktober 2016  

Jajal SBK15 Official, Game Balap Motor Terbaik

Game balap motor terbaik Teknonetwork.com – Bagi sebagian orang, tidak ada tayangan olahraga yang lebih seru ketimbang menonton belasan motor atau mobil berpacu di lintasan untuk menjadi yang tercepat. Melihat motor yang melaju dengan kecepatan tinggi di trek lurus, melibas tikungan dengan lincah, dan menyalip motor lain dengan gesit bisa memacu adrenalin penontonnya dengan cara tersendiri.

Namun, buat sebagian orang lain hanya menonton saja tidak bisa membuat kita ikut merasakan serunya memacu kendaraan tersebut. Cara untuk menikmati keseruan balap motor adalah dengan terjun langsung ke jalan dengan memacu kendaraan kencang-kencang. Wah, bagi yang tidak memiliki pengalaman sebagai pembalap di lintasan maka opsi ini bukanlah pilihan yang bijak.

Cara yang lebih oke dan aman adalah dengan menjajal kendaraan khususnya motor balap berkecepatan tinggi… dalam sebuah game! Yap, teknologi kian hari kian canggih dan semakin menawarkan sensasi yang terasa begitu nyata bagi penggunanya. Termasuk game. Dengan kecanggihan teknologi yang dibenamkan, kita juga bisa ikut merasakan adrenalin yang semakin terpacu saat kita melajukan motor balap kita dalam game.

Nah, ada beberapa pilihan game balap motor terbaik Teknonetwork.com yang boleh Anda coba. Yang pertama Anda bisa coba memainkan SBK15 Official Mobile Game. Anda yang suka dengan olahraga balap pasti tahu kan tentang ajang Superbike? Ini juga merupakan kompetisi balap kelas dunia selain MotoGP. Nah, SuperBike ini ada versi gamenya lho ternyata, sehingga semakin memudahkan Anda untuk merasakan secara nyata pengalaman naik motor balap meski lewat game.

Di dalam game Anda akan menjadi pembalap yang menantang nama-nama besar pembalap di ajang Superbike seperti Jonathan Rea dan Tom Sykes. Anda juga bisa memilih motor apa yang akan Anda gunakan sebagai tunggangan utama Anda. Mau coba power hebat motor Ducati? Atau merasakan cepatnya motor Honda, Yamaha, Aprilia, hingga MV Agusta?

Tak hanya itu, Anda juga lebih leluasa dalam hal pengontrolan motor karena disediakan 10 opsi kontrol berbeda. Sedangkan untuk tampilan grafis Anda akan dimanjakan dengan teknologi 3D untuk tampilan dan efek yang terasa lebih nyata. Bagaimana, sebuah game yang sangat cocok untuk pecinta balap motor kan?

Daripada Anda penasaran, yuk segera coba game balap motor terbaik Teknonetwork.com ini. Untuk game-game lain yang serupa, bisa Anda temukan ulasan selengkapnya di http://www.teknonetwork.com/aplikasi-hp/4-game-balap-motor-terbaik-wajib-download.html. Selamat bermain!
Jajal SBK15 Official, Game Balap Motor Terbaik 4.5 5 Chesa Lavia Senin, 17 Oktober 2016 Anda mungkin penasaran bagaimana sih rasanya beradu kecepatan dengan beberapa pembalap di lintasan. Wujudkan hal itu dengan memainkan game berikut. Game balap motor terbaik Teknonetwork.com – Bagi sebagian orang, tidak ada tayangan olahraga yang lebih seru ketimbang menonton b...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar