Game Balap Motor Android Terbaik Atasi Badmood

 On Rabu, 19 Oktober 2016  

Game Balap Motor Android Terbaik Atasi Badmood

Game balap motor Android terbaik Teknonetwork.com – Mau tahu apa hal yang paling menyebalkan di akhir minggu? Anda bisa merasa badmood seketika saat Anda dalam perjalanan menuju suatu tempat untuk bertemu dengan teman dalam rangka hang out di akhir pekan, namun sesampainya Anda di tempat janjian teman Anda membatalkan janji tersebut.

Sama saja bila Anda tengah bersiap-siap dan sangat gembira menantikan saat-saat hang out bersama teman namun mendadak cuaca tidak mendukung atau teman Anda tidak bisa dihubungi sama sekali. Wah, kalau sudah begini pasti sehari penuh rasanya kita tidak mood melakukan apapun. Dan tentu saja Anda sendiri tidak suka bila harus badmood sepanjang hari bukan?

Ada cara mudah kok hilangkan badmood dalam waktu singkat, seperti bermain game. Eits, tentu bukan game semacam Flappy Bird yang malah membuat Anda merasa makin kesal ya. Game yang dimaksud di sini yang bisa membuat Anda merasa kompetitif dan merasakan sensasi menyenangkan, seperti game balap motor. Mengapa game balap motor yang diambil sebagai contoh?

Nah coba kita lihat, siapa yang tidak terpacu adrenalinnya saat mengemudikan motor kencang-kencang dan menjadi yang terbaik di lintasan? Nah, Anda bisa merasakan sensasi tersebut melalui game balap motor Android terbaik Teknonetwork.com berikut ini. Apa saja game-game yang direkomendasikan? Nah, salah satu game balap motor yang wajib Anda coba adalah Super Nitro Chimp.

Super Nitro Chimp adalah game balap motor yang memadukan elemen vehicular combat dengan kebut-kebutan kendaraan. Dijamin seru, apalagi dengan tokoh hewan yang mengemudikan kendaraannya. Minimal bisa membuat kita terhibur dengan tampilannya yang menarik. Selain Super Nitro Chimp, yang wajib dicoba adalah Traffic Rider.

Di game ini kita akan menjadi pengendara motor yang menembus jalanan padat kendaraan, tentunya dengan kecepatan luar biasa kencang ya agar bisa menjadi yang terdepan ketika mencapai garis finish. Buat yang selama ini selalu ingin mencoba bagaimana rasanya melajukan motor kencang-kencang di antara kendaraan-kendaraan lain, boleh deh main game ini daripada mencoba hal yang sebenarnya di dunia nyata.
 
Pastinya lebih aman dan tetap seru kan mencoba adu kecepatan motor melalui game? Bisa jadi penghilang badmood pula karena kita akan larut dalam serunya permainan. Yang setuju, yuk segera download game balap motor Android terbaik Teknonetwork.com ini. Bagaimana komentar Anda?
Game Balap Motor Android Terbaik Atasi Badmood 4.5 5 Chesa Lavia Rabu, 19 Oktober 2016 Mendadak badmood? Jangan dibawa badmood terus seharian, hilangkan dengan main game balap motor android terbaik ini. Game balap motor Android terbaik Teknonetwork.com – Mau tahu apa hal yang paling menyebalkan di akhir minggu? Anda bisa merasa ba...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar