2 Aplikasi Android Video Streaming Terbaik di Indonesia

 On Senin, 24 Oktober 2016  

2 Aplikasi Android Video Streaming Terbaik di Indonesia

Aplikasi Android video streaming terbaik Teknonetwork.com – Kini koneksi internet di Indonesia sudah semakin cepat, terutama di daerah perkotaan. Hal ini tak terlepas dari mulai hadirnya teknologi 4G LTE yang ditawarkan oleh berbagai provider telekomunikasi. Internet yang sudah menggunakan jaringan 4G jelas lebih kencang timbang yang masih berada di saluran 3G.
Bahkan saat menggunakan 4G rata-rata mengungkapkan bahwa jarnag sekali mengalami lag atau buffering terutama ketika melakukan streaming video. Ini mungkin jadi suatu hal yang sedikit di luar bayangan, apalagi jika ingat nyaris satu dekade yang lalu koneksi internet di dalam negeri ini masih cukup lambat, sehingga saat itu streaming video dengan lancar seperti di luar bayangan kita.
Memang benar internet masih belum menjangkau ke seluruh daerah bahkan di beberapa daerah juga kecepatan internetnya masih tidak begitu kencang, namun ini sudah merupakan peningkatan. Dan di daerah perkotaan yang koneksi internetnya lancar bak jalan tol, penggunaan smartphone dan konsumsi kuota data juga begitu masif. Situasi ini dinilai sebagai peluang bagi sebagian orang.
Masuklah apa yang dinamakan sebagai penyedia konten video streaming. Video streaming kini mulai jadi bagian dari tren, dimana kita bisa menikmati hiburan secara legal dengan biaya berlangganan yang terjangkau. Semua dapat kita nikmati melalui aplikasi Android video streaming terbaik Teknonetwork.com berikut.
Contoh aplikasi yang menawarkan layanan video streaming terbaik adalah Netflix. Ia masuk ke Indonesia di awal tahun ini. Apa keunggulan Netflix? Netflix memiliki banyak koleksi judul film dan serial TV, bila dihitung-hitung ada total hingga 65 ribu judul lho! Angka yang banyak bukan? Dengan koleksi film dan serial TV sebanyak itu, tak heran para penggunanya bisa dengan leluasa mencari tayangan yang mereka inginkan.
Selain Netflix, ada juga aplikasi video streaming lain yang tak kalah oke. Ia adalah Hooq. Masuk di Indonesia sekitar pertengahan tahun ini, Hooq menggandeng beberapa studio dalam negeri dalam menyajikan aneka konten video berkualitas. Contohnya seperti Transmedia dan MNC Content. Hasilnya terdapat lebih dari 7000 film baik Hollywood dan Indonesia juga serial TV yang ditawarkan oleh Hooq ini.
Wah, banyak sekali kan konten video yang bisa kita pilih. Yuk untuk Anda yang sudah memiliki koneksi interne cepat segera coba serunya menggunakan aplikasi Android video streaming terbaik Teknonetwork.com tersebut!
2 Aplikasi Android Video Streaming Terbaik di Indonesia 4.5 5 Chesa Lavia Senin, 24 Oktober 2016 Mau coba lihat video dengan cara streaming? Yuk coba 2 aplikasi keren berikut ini! Aplikasi Android video streaming terbaik Teknonetwork.com – Kini koneksi internet di Indonesia sudah semakin cepat, terutama di d...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar