Buat Penyuka Fotografi, Ini Deretan Smartphone Kamera Terbaik

 On Kamis, 29 September 2016  

Buat Penyuka Fotografi, Ini Deretan Smartphone Kamera Terbaik

Smartphone kamera terbaik Teknonetwork.com – Kamera saat ini menjadi salah satu fitur utama yang paling dipertimbangkan saat membeli sebuah ponsel. Tentunya semakin baik kamera suatu ponsel semakin banyak peminatnya, karena untuk mengabadikan momen spesial akan lebih baik menggunakan kamera yang mumpuni. Tiap-tiap momen demikian bernilai maka sudah pasti pengguna ingin mengabadikan dalam gambar yang tampak jernih serta tajam.
Sekarang para produsen telepon pintar berlomba-lomba buat memproduksi telepon pintar yang dibekali fitur kamera canggih. Banyak kita menemukan ponsel pintar dengan resolusi kamera yang lumayan tinggi, baik di kamera belakang ataupun kamera depan. Terlebih media sosial berbasis foto dan video jadi demikian ternama seperti waktu kini. Penasaran ponsel canggih apa saja yang mempunyai fitur kamera paling baik?
Smartphone kamera terbaik Teknonetwork.com yang pertama ada IPhone 6s Plus. Produk IPhone yang satu ini jadi ponsel pintar kamera paling baik sekarang. IPhone 6s Plus mempunyai kecerahan, dynamic range, tekstur sinematik, dan kecerdasan yang amat baik. Walaupun belum jadi handphone pintar terbaik, tapi hasil jepretan IPhone 6s Plus akan disandingkan bersama handphone pintar kamera paling baik yang lain. 


Dan Apple kini juga memiliki jagoan baru dalam hal smartphone kamera dengan hadirnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Ponsel baru Apple ini membawa kamera yang lebih mumpuni, bahkan kamera utamanya berjenis dual kamera yang bisa menghasilkan potret lebih detail dan baik.
Selain produk Apple, smartphone kamera terbaik berikutnya ada Lenovo Moto G4 Plus. Smartphone ini mempunyai fitur kamera belakang dengan resolusi sebesar 16 MP yang didukung bersama fasilitas hybrid laser-focus dan phase detection. Sedangkan kamera depan mempunyai resolusi se besar 5 MP.
Salah satu telepon pintar android kamera paling baik ini pun dilengkapi dengan fitur HDR juga sebagai pengaturan buat meraih keadaan nyata bahkan kalau Anda memerlukan kontras yang tinggi. Cocok bagi Anda fotografer pemula namun ingin belajar lebih banyak lagi tentang pengaturan manual kamera.
Yup, itulah jajaran handphone pintar kamera paling baik yang ada di pasaran saat ini. Umumnya smartphone-smartphone kamera terbaik Teknonetwork.com dibanderol dengan harga cukup tinggi. Ingat kan dengan pepatah “ada harga ada kualitas”?
Buat Penyuka Fotografi, Ini Deretan Smartphone Kamera Terbaik 4.5 5 Chesa Lavia Kamis, 29 September 2016 Untuk yang gemar mengambil foto, smartphone-smartphone kamera berikut patut jadi pertimbangan. Smartphone kamera terbaik Teknonetwork.com – Kamera saat ini menjadi salah satu fitur utama yang paling dipertimbangkan saat memb...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar