Uji Keberanian Anda Lewat Game Horror Android Berikut!

 On Selasa, 23 Agustus 2016  



Uji Keberanian Anda Lewat Game Horror Android Berikut!

Game horror Android Teknonetwork.com – Smartphone memang memungkinkan kita untuk melakukan berbagai macam hal. Selain memudahkan kita dalam melakukan pekerjaan dan berkomunikasi dengan orang lain, smartphone juga bisa menjadi pusat hiburan dengan kemampuannya sebagai perangkat untuk bermain game.

Ada begitu banyak game yang bisa Anda mainkan. Bagi pemilik smartphone Android, Anda akan dimanjakan dengan begitu banyaknya pilihan game dari berbagai genre di Google Play Store. Salah satu genre game yang paling popular adalah game horror. Ya, tema menyeramkan memang tak pernah sepi peminat di beragam aspek hiburan, termasuk game.

Masing-masing orang pasti memiliki pendapat sendiri mengenai apa yang membuat suatu game horor terasa sangat menakutkan saat dimainkan. Bisa jadi karena desain hantu yang menyeramkan, lingkungan mencekam, atau cerita horor yang menakutkan. Nah, Anda bisa memilih sendiri dari daftar game horror Android Teknonetwork.com yang paling sesuai dengan kesukaan Anda.

Game horror pertama yang wajib Anda coba adalah The Walking Dead. Sudah pernah dengar judul yang satu ini bukan? Dalam game horror Android ini, Anda akan berjalan melewati ladang dan hutan yang dipenuhi oleh mayat hidup. Anda harus bisa bertahan hidup selama Anda bisa dengan ataupun tanpa senjata. Hii, menyeramkan ya! Anda bisa mendownloadnya secara gratis di Play Store.

Masih kurang seram? Yuk coba juga game yang juga populer di ranah PC ini, yaitu Five Nights At Freddy’s. Dalam game horror ini Anda akan berperan sebagai petugas keamanan yang mendapat shift jaga malam hari di Freddy Fazbear’s Pizza. Restoran ini memiliki boneka maskot berbentuk beruang animatronic dengan tampang yang cukup membuat bulu kuduk merinding.

Keempat maskot boneka tersebut ternyata bisa berjalan sendiri di malam hari untuk mencari korban, yang akan digunakan untuk melumasi perkakas mekanik di dalam badan mereka. Di sini,  Anda sebagai petugas keamanan harus survive melewati lima shift jaga malam dari serangan boneka maskot tersebut.

Namun, ternyata bertahan untuk semalam saja bukan hal yang mudah di sini, karena Anda harus jeli membagi daya listrik yang disediakan dalam gedung restoran tersebut untuk menerangi ruangan, menjalankan security camera, dan dua pintu penjagaan otomatis di ruangan Anda berada. Wuih, seram ya!

Dua game itu saja sudah cukup untuk menguji keberanian kita sekaligus kemampuan kita untuk berpikir cepat dan taktis dalam situasi mendesak. Lebih asyik lagi bila game semacam ini kita mainkan di malam hari. Mau tahu yang lain? Baca yuk di game horror Android Teknonetwork.com.
Uji Keberanian Anda Lewat Game Horror Android Berikut! 4.5 5 Chesa Lavia Selasa, 23 Agustus 2016 Buat yang mengaku pemberani, yuk uji nyali Anda dengan memainkan beberapa permainan seram berikut! Game horror Android Teknonetwork.com – Smartphone memang memungkinkan kita untuk melakukan berbagai macam hal. Selain memudahkan k...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar