Temukan Manfaat Baik DHA dan ARA dalam Folamil Genio

 On Kamis, 11 Agustus 2016  



Temukan Manfaat Baik DHA dan ARA dalam Folamil Genio

Manfaat folamil genio Katalogibu.com – Menjaga kesehatan merupakan sesuatu yang mutlak harus kita lakukan. Kita harus menjaga tubuh yang sudah dianugerahkan Tuhan dengan menjaga baik-baik kesehatannya. Dengan menjaga kesehatan, kita juga mampu terus beraktivitas. Urusan menjaga kesehatan ini menjadi lebih penting lagi terutama bagi seorang wanita yang sedang mengandung.

Saat mengandung, kita bukan hanya menjaga tubuh satu orang saja, melainkan dua orang yaitu tubuh kita sendiri dan bayi yang ada dalam kandungan kita. Kita harus memastikan bahwa pertumbuhan dan perkembangan bayi berjalan optimal. Caranya, kita harus memperhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Makanan tersebut harus bergizi dan cukup untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan bayi.

Ibu hamil disarankan untuk mengonsumsi banyak nutrisi sehat, selain nutrisi alami dari bahan makanan dan tumbuhan, ibu hamil juga disaran kan untuk mengonsumsi suplemen penambah nutrisi agar kebutuhan nutrisi ibu hamil dapat tercukupi. Dengan mengonsumsi suplemen multivitamin untuk ibu hamil maka kita tidak perlu khawatir lagi bayi kita kekurangan nutrisi yang esensial.

Salah satu multivitamin dan juga mineral untuk ibu hamil adalah folamil genio. Ada banyak manfaat folamil genio Katalogibu.com bagi ibu dan janin karena kapsul ini mengandung DHA, beberapa vitamin dan juga mineral yang diperlukan oleh ibu hamil dan juga pada saat menyusui. Khasiat utama dari folamil genio yang mengandung DHA dan ARA yaitu meningkatkan sistem syaraf janin dan perkembangan otak janin.

Multivitamin dan suplemen dibutuhkan oleh ibu hamil karena di masa kehamilan mereka membutuhkan vitamin dan juga mineral yang sangat banyak, sehingga mengonsumsi suplemen dan multivitamin folamil genio bagi ibu hamil sangat disarankan. Dengan tambahan nutrisi dari suplemen ini, maka ibu bisa lebih tenang karena kebutuhan nutrisi bayinya akan tercukupi.

Apa lagi manfat yang bisa kita dapatkan dari produk folamil genio ini? Selain DHA dan ARA, ada pula kandungan multivitamin. Seperti vitamin B12 yang berfungsi untuk proses sintesa nukleoprotein dan juga proses pembentukan sel, memiliki peranan penting dalam pembentukan sel-sel darah merah dan sumsum tulang, juga vitamin B2 berfungsi untuk membantu memperbaiki jaringan yang rusak dan membantu pembentukan energi.

Perlu diingat bagi wanita hamil yang mengonsumsi mltivitamin perlu aturan yang sesuai dengan dokter, jadi tidak sembarangan berapa banyak mengonsumsi multivitamin dalam sehari. Mau tahu apa lagi manfaat yang bisa didapat? Baca info selengkapnya di manfaat folamil genio Katalogibu.com yuk!
Temukan Manfaat Baik DHA dan ARA dalam Folamil Genio 4.5 5 Chesa Lavia Kamis, 11 Agustus 2016 Folamil Genio merupakan suplemen multivitamin bagi ibu hamil dan menyusui yang kaya akan DHA dan ARA. Apa lagi manfaatnya? Manfaat folamil genio Katalogibu.com – Menjaga kesehatan merupakan sesuatu yang mutlak harus kita lakukan. Kita harus menjaga tubuh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar