Penasaran Seperti Apa Seramnya Game-game Horror Android Ini?

 On Jumat, 26 Agustus 2016  

Penasaran Seperti Apa Seramnya Game-game Horror Android Ini?

Game horror Android Teknonetwork.com – Topik horror memang tak pernah sepi peminat, termasuk game horror yang belakangan semakin digandrungi para gamers. Game horror yang bisa Anda mainkan di ponsel pintar ini memang memiliki sensasi tersendiri dan dijamin tidak akan membuat Anda gampang bosan.

Tentu saja hal itu dikarenakan game horror dipenuhi dengan serangkaian adegan yang menyeramkan dan mampu membuat Anda terperanjat. Mulai dari penampakan makhluk astral hingga suara-suara aneh nan menyeramkan. Buat Anda yang suka dengan tantangan, penjelasan tadi pastinya mampu membuat Anda penasaran, benar atau tidak?

Tak perlu terus merasa penasaran, karena kami akan menyuguhkan ulasan seputar game-game horror yang layak Anda coba mainkan di kala senggang Anda. Lebih menarik lagi bila Anda memainkannya di malam hari, karena dengan suasana yang sunyi dan mendukung di malam hari permainan horror seperti ini makin terasa seru untuk dimainkan.

Yang pertama dari serangkaian daftar game horror Android Teknonetwork.com terbaik adalah The Room. Game ini mampu membuat Anda merasa tegang, karena tak hanya dituntut untuk segera memecahkan puzzle agar bisa meloloskan diri dari sebuah ruangan gelap yang misterius, tapi juga Anda akan diteror oleh suara-suara menyeramkan yang pastinya menguji fokus dan konsentrasi Anda untuk memecahkan puzzle yang ada.

Baca juga yang ini :

Tak jauh-jauh dari sebuah ruangan yang gelap dan menyeramkan, urutan selanjutnya ada The Abandoned School. Ia merupakan suatu permainan Android mengenai petualangan menyusuri sekolah tua yang terbengkalai. Anda akan menyusuri sekolah yang gelap. Tentu saja Anda akan disuguhi beberapa momen mencekam, mulai dari penampakan makhluk astral hingga suara music latar yang tak kalah seram.

Selain itu, masih ada game Slendrina. Pekerjaan Anda dalam game ini yakni menemukan suatu objek dan melarikan diri. Sambil Anda mencari suatu objek, Anda akan diikuti oleh Slendrina. Tentu saja Anda harus bertahan hidup dari kejaran Slendrina sambil memusatkan perhatian agar bisa menemukan objek yang dicari.

Itulah beberapa game horror Android yang bisa memacu adrenalin Anda. Anda bisa memperoleh game-game tersebut melalui Google Play Store. Masih penasaran dengan game horror lainnya? Yuk baca informasi lebih lengkapnya hanya di game horror Android Teknonetwork.com.  Semoga informasi ini bisa membantu Anda mengatasi rasa bosan bermain game di perangkat mobile Anda.
Penasaran Seperti Apa Seramnya Game-game Horror Android Ini? 4.5 5 Chesa Lavia Jumat, 26 Agustus 2016 Penggemar genre horor, kami punya sederet game-game horor wajib coba. Tak perlu penasaran lagi, yuk segera simak reviewnya! Game horror Android Teknonetwork.com – Topik horror memang tak pernah sepi peminat, termasuk game horror yang belakangan semakin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar