Harga Samsung Galaxy Note 7, Lebih Canggih dari Note 5 Lho!

 On Senin, 22 Agustus 2016  

Harga Samsung Galaxy Note 7, Lebih Canggih dari Note 5 Lho!

Harga Samsung Galaxy Note 7 Teknonetwork.com - Sesudah mendulang sukses dengan ponsel pintar premiumnya yang amat terkenal hingga saat ini, seperti Samsung Galaxy S7 series, kini Samsung Mobile kembali menyiapkan piranti terbarunya yang juga suksesor dari Samsung Galaxy Note 5. Ponsel canggih tersebut yaitu Samsung Galaxy Note 7 yang baru saja diluncurkan pada minggu perdana bulan Agustus 2016. 

Samsung Galaxy Note 7 dirilis resmi bertempat di New York. Ingin tahu seperti apa penampakan sekaligus spesifikasi yang dibawanya? Boleh dibilang Samsung Galaxy teranyar ini yakni hasil perpaduan dari desain bodi milik Samsung Galaxy S7 Edge plus sederet fitur bagus dari Samsung Galaxy Note 5. Tetapi bukannya dinamai Galaxy Note 6, ponsel canggih berikut diberi nama Note 7 dan tetap membawa stylus sebagai ciri utama seri Galaxy Note. 

Harga Samsung Galaxy Note 7 Teknonetwork.com telah sebanding dengan spek yang demikian komplit dari smartphone ini. Mulai dari faktor konektivitas sendiri Galaxy Note 7 hadir dengan dukungan teknologi jaringan LTE Cat 9 yang diperkirakan sanggup mengakses data dengan kecepatan mencapai 450 Mbps. Namun cepat atau tidaknya koneksi internet Anda tergantung operator telekomunikasi yang Anda pilih.
 
Koneksi internet cepat ini juga diimbangi dengan bekalan dapur pacu yang tidak kalah hebat. Smartphone ini dibenami procesor yang sama bersama Galaxy Edge S7 yaitu Qualcomm Snapdragon 820 (untuk area pemasaran Amerika Utara, Tiongkok, dan Jepang, sedangkan daerah lain akan mendapat chipset Exynos). 

Prosesor tersebut bakal bertandem bersama RAM 4 GB dan memiliki memori internal berkapasitas 64 GB.
Android 6.0 Marshmallow menjadi sistem operasi yang disematkan, tapi Samsung menyebutkan bahwa ke depannya telepon pintar berikut akan mendapat update Android terbaru versi 7.0 Nougat. Tentunya para pembeli telah tak sabar untuk menjajal seperti apa performa Android paling baru ini. 

Layar dari piranti yang satu ini berukuran 5.7 inci yang memiliki resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dan layarnya serta telah dilindungi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5. Sementara di bidang fotografinya sudah tersemat kamera primer beresolusi 12 MP dengan teknologi sensor Dual Pixel. Juga untuk kamera sekundernya hadir dengan resolusi 5 MP, memfasilitasi Anda mendapatkan hasil foto selfie yang baik.

Baterai 3.500 mAh jadi penyuplai daya handphone ini plus fitur fast charging. Bersama spek seperti itu, tidak heran Galaxy Note 7 dapat menarik perhatian konsumen yang menitikberatkan terhadap performa plus baterai yang awet. Lihat selengkapnya di harga Samsung Galaxy Note 7 Teknonetwork.com.
Harga Samsung Galaxy Note 7, Lebih Canggih dari Note 5 Lho! 4.5 5 Chesa Lavia Senin, 22 Agustus 2016 Setelah tahun lalu meluncurkan Note 5, kini Samsung menghadirkan Galaxy Note 7. Apa kelebihan dan berapa harga phablet Samsung ini? Harga Samsung Galaxy Note 7 Teknonetwork.com - Sesudah mendulang sukses dengan ponsel pintar premiumnya yang amat terkenal hingg...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar