Cara Mencatok Rambut Yang Benar

 On Kamis, 06 Juli 2017  

Cara Mencatok Rambut Yang Benar - Memiliki rambut lurus masih tren sampai tahun 2015, rambut lurus hitam dan merupakan impian setiap gadis. Bagi wanita yang memiliki rambut ikal tidak teratur solusi adalah dengan menggunakan garpu untuk menjaga mereka lurus. Tapi gadis-gadis, jika Anda tidak tahu bagaimana untuk mengikat rambut Anda dengan benar, rambut bisa kering, rapuh dan tidak sehat lagi. Berikut ini adalah trik untuk menggunakan jepit rambut untuk menjaga rambut Anda sehat:

1. Beli garis rambut dilapisi dengan keramik, titanium atau turmalin. Jangan lupa untuk memilih juga memiliki kontrol suhu sehingga Anda dapat menyesuaikan suhu sesuai dengan kondisi rambut.

2. Suntikan harus dilakukan setelah keramas, atau ketika rambut bersih. Hal ini akan membuat rambut terlihat mengagumkan.

cream 3. rambut atau mousse krim menggunakan catok, sehingga hasil langsung keluar lebih lama.

4. Gunakan "perlindungan Panas" sebelum menggunakan catokan tersebut. Hal ini berguna untuk melindungi rambut dari panas catokan.

5. Kentalkan perlahan-lahan, dengan bagian rambut adalah tetap pertama. Kanan, kiri dan belakang mengambil per baris untuk menjaga rambut lurus merata.

6. Gunakan sisir yang memiliki gigi untuk membuat sebagian besar tertib dan tidak sulit untuk membangun rambut.

7. Suhu maksimum yang Anda gunakan tidak boleh lebih dari 120 derajat, sehingga rambut tidak kering dan mati.

8. Akhirnya, jangan lupa untuk memakai kabut rambut yang mengandung vitamin untuk menjaga kesehatan rambut harum.
Cara Mencatok Rambut Yang Benar 4.5 5 Jasa SEO Kamis, 06 Juli 2017 Cara Mencatok Rambut Yang Benar - Memiliki rambut lurus masih tren sampai tahun 2015, rambut lurus hitam dan merupakan impian setiap gadis. ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar