Profil Nyle DiMarco, Model Tunarungu Juara ANTM

 On Rabu, 02 Maret 2016  



Profil Nyle DiMarco, Model Tunarungu Juara ANTM

Profil Nyle DiMarco – Mendengar kata model, yang mampir ke dalam pikiran kita pasti sosok-sosok yang rupawan dengan tubuh yang proporsional. Wajahnya menghiasi berbagai sampul majalah fashion, mengenakan pakaian dengan tren gaya terbaru. Rasanya sosok seorang model yang kita lihat di berbagai media tersebut terlihat begitu sempurna. 

Hal yang sama juga pasti akan terbayang saat Anda melihat sosok rupawan yang satu ini. Nyle DiMarco, nama pria berusia 26 tahun tersebut memang sosok yang sangat cocok menjadi seorang model. Wajahnya tampan, dengan mata biru dan rambut gelap. Tatapannya yang teduh dan cambangnya membuatnya berkesan macho, sedangkan tubuhnya tidak kalah atletis dengan para olahragawan.

Tapi, di balik kepiawaiannya menjadi seorang model dan berpose di depan kamera, ternyata Nyle DiMarco merupakan seorang tunarungu. Ya, ia memang dilahirkan dengan ketidaksempurnaan fisik tersebut. Keluarganya juga merupakan penyandang tunarungu, sehingga tak heran bila sejak kecil ia dibiasakan untuk berkomunikasi menggunakan bahasa American Sign Language (ASL).

Hidup dengan keterbatasan tidak membuat Nyle kecil semkain menutup diri. Sejak kecil, ia aktif mengikuti kegiatan komunitas-komunitas penyandang cacat pendengaran. Dengan saling berbagi dan bertukar pikiran dengan sesama anggota komunitas yang lain, profil Nyle DiMarco pun semakin terbentuk, menjadikannya lebih percaya diri dan tidak takut untuk bermimpi.

Nyle DiMarco percaya bahwa dirinya pun mampu meraih pencapaian yang tidak kalah dengan orang lain yang tidak memiliki kekurangan fisik. Berbekal hal tersebut, Nyle DiMarco memulai karirnya dengan menjadi seorang model freelance. Nyle, lewat foto-fotonya di Instagram, kemudian dikenal dan ikut dalam kontes American’s Next Top Model (ANTM) seri ke-22.

Panitia awalnya tidak mengetahui bahwa Nyle DiMarco adalah seorang penyadang cacat tunarungu. Perlahan tapi pasti, kesulitan demi kesulitan mulai mendera Nyle. Nyle sempat mengalami kendala ketika berkomunikasi dengan pengarah gaya dan fotografer. Namun, hal tersebut tidak mencegahnya untuk tampil maksimal dan memberikan pose terbaik di depan kamera.

Kisah inspiratif kemenangan Nyle DiMarco tersebut sontak membuat heboh, tak hanya para pemerhati dunia fashion tapi juga para penyandang cacat lainnya. Nyle DiMarco berhasil membuktikan bahwa cacat fisik bukan halangan untuk bisa berprestasi. Dalam satu sesi wawancara, Nyle DiMarco sendiri pernah menyatakan bahwa ia memang berharap kemenangannya bisa menginspirasi banyak orang.

Setuju? Yap, terlepas dari kemenangannya yang cukup kontroversial, yuk kita kenali lebih jauh lagi sosok tampan lulusan Gallaudet University ini. Cek profil dan biodata lengkapnya di profil NyleDiMarco Gayahidupku.
Profil Nyle DiMarco, Model Tunarungu Juara ANTM 4.5 5 Chesa Lavia Rabu, 02 Maret 2016 Siapa sangka jika ternyata pemenang ajang ANTM cycle 22 lalu, Nyle DiMarco, ternyata seorang tunarungu? Ikuti kisah selengkapnya! Profil Nyle DiMarco – Mendengar kata model, yang mampir ke dalam pikiran kita pasti sosok-sosok yang rupawan dengan tubuh yang prop...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar