Perbedaan Lantai Kayu Dan Vinyl Rgvinyl

 On Rabu, 23 Maret 2016  

Perbedaan Lantai Kayu Dan Vinyl Rgvinyl
Perbedaan Lantai Kayu Dan Vinyl Rgvinyl

Pabrik Vinyl Lantai Indonesia Rgvinyl.com - Lantai Vinyl Vs Lantai Kayu Solid, Kayu Parket, mana yg tambah baik utk lantai, dinding & lainya utk di aplikasikan ke dalam hunian atau lokasi kamu. Butuh kita ketahui bahwa pemakaian lantai / dinding bermotif kayu ini telah tidak sedikit di pergunakan di tempat2 seperti lokasi jumpa, area di dalam hunian ataupun hotel & apartemen, pula sekarang ini tidak sedikit di pergunakan di restoran2 mewah atau langsung saji yang lain. Lantai motif kayu ini memberikan kesan mewah, natural, klasik.

Terhadap biasanya bahan penutup lantai yg tidak sedikit terdapat dipasaran sanggup dibedakan jadi 3 katagori ialah :

Penutup lantai yg alami seperti Kayu solid (jati, merbau, kapur, ulin, dan seterusnya)
Penutup lantai yg bersumber dari bebatuan seperti marmer, granit & limestone.
Penutup lantai buatan seperti semen, keramik, MDF, & vinyl.
Kita kembali kepada pembahasan cocok judul dalam artikel kali ini merupakan Lantai Vinyl Vs Lantai Kayu, sedangkan pembahasan menyangkut lapisan lantai yg dari bebatuan, kita lewatkan saja dahulu. silahkan kita sejak mulai Pabrik Vinyl Lantai Indonesia Rgvinyl.com.

Lantai Vinyl Jikalau dibandingkan Bersama Lantai Kayu
1. LANTAI KAYU 
Penutup lantai yg alami seperti Kayu solid (jati, merbau, kapur, ulin, dan sebagainya), Kayu Solid Sejak jaman dulu kayu adalah bahan bangunan yg umum & tidak sedikit sedia maka akan dipakai buat seluruhnya hal bangunan. Beraneka Ragam kategori pemanfaatan kayu terhadap bangunan bakal kita jumpai kepada sektor lantai, dinding, konstruksi kuda-kuda bangunan & atap.

Lantai kayu hingga kini tetap jadi bahan yg popular utk hunian tinggal dikarenakan nilai estetika yg tinggi, kesan yg alami pula kemampuannya utk memberikan kehangatan di dalam ruangan. Kayu yg fleksibel mampu memberikan suasana menawan, klasik, mutahir ataupun kontemporer.

Tehnologi produksi lantai kayu sudah berkembang pesat seiring bersama meningkatnya permintaan penduduk. Type lantai parket yg dikenal dengan cara umum yakni generasi lantai kayu yg menukar lantai papan buat hunian panggung.

Kelemahannya yakni : lantai kayu kalau kepada disaat pemasangannya kayu tersebut dalam keadaan kurang sempurna keringnya, lama kelamaan kayu bakal mengalami penyusutan, & berjalan perenggangan (renggang). tidak hanya itu kepada disaat ngepel lantai & kain pel tersebut kurang diperas (tetap tidak sedikit air di kainnya) sehingga kayu tersebut dapat serta-merta mengalami pengeroposan, enteng kena rayap, & segera lapuk. apa serta lantai yg bersumber dari kayu bakal mengalami elemen ini.

2. LANTAI VINYL 
Lantai vinyl ini amat sangat praktis utk mengubah penampakan lokasi. Dibagian bawahnya yang merupakan lokasi buat merekatkan bersama memanfaatkan lem. Vinyl dgn gampang sanggup direkatkan terhadap lapisan plesteran atau lantai keramik. Jikalau telah bosan kamu tinggal melepasnya & menggantinya bersama motif lain. Pemasangannya mudah sekali maka sanggup dilakukan sendiri. Perawatannya juga begitu mudah. Nyaris sama bersama lantai keramik. Lantai vinyl material ini teramat kuat, tahan api & air maka tidak sedikit pun diperlukan di bangunan-bangunan publik.

Vinyl lantai motif kayu ini, sedia dalam wujud lembaran ukuran 184 mili meter x 950 milimeter ketebalan 3 mili meter. dalam 1 Box ada 19 lembar vinyl pank = 3,32 sqm, With UV Protection and Nano Silver Technonogy. ANTI BACTERIAL, ANTI FUNGAL, ANTI SCRATCH. Bahannya terbuat dari PVC anti patah, tak seperti pendahulunya yg terbuat dari bahan kayu yg enteng di makan rayap pun apabila kena air langsung hancur Pabrik Vinyl Lantai Indonesia Rgvinyl.com.
Perbedaan Lantai Kayu Dan Vinyl Rgvinyl 4.5 5 Jasa SEO Rabu, 23 Maret 2016 Perbedaan Lantai Kayu Dan Vinyl Rgvinyl Pabrik Vinyl Lantai Indonesia Rgvinyl.com - Lantai Vinyl Vs Lantai Kayu Solid, Kayu Parket, ma...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar