3 Game Petualangan Offline Android Terbaik

 On Jumat, 21 Agustus 2015  

3 Game Petualangan Offline Android Terbaik
Game Petualangan Offline Android - Apakah Anda berjiwa petualang? Jika Anda memang punya jiwa seperti itu, maka tak ada salah bila mencoba game-game yang bakalan kami bahas kali ini. Game petualangan di android bakalan kami rekomendasikan ini bakal memicu andrenalin anda.

Seperti apa seh game petualangan android offline yang bisa mainkan? Berikut ini game petualangan android offline terbaik yang dapat kami informasikan kepada Anda.

Game Petualangan Offline Android Terbaru 2015

1. Thor: TDW-The Official Game
Game petualangan Android pertama adalah Thor: TDW-The Official Game. Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan para karakter super hero Thor. Thor merupakan super jagoan Marvel yang membintangi pada film layar lebar, ditambah lagi Thor termasuk salah satu personil group super hero Amerika, yaitu The Avanger.

Game Thor: TDW – The Official adalah sebuah game Android petualangan gratis hasil produksi dari developer Gameloft dengan kualitas grafik 3D. Nah, bila Anda ingin memainkan game android adventure ini, maka Anda patut menggunakan memori kosong sebesar 1,6GB untuk menyimpan file data game terbaik tersebut.

Sebenarnya, alur cerita game Android petualangan ini menceritakan tentang pangeran Dark Elf dan musuh bebuyutan yang bernama Asgard. Asgard sendiri merupakan pemimpin invasi yang bertugas menghancurkan Sembilan Dunia. Sedangkan Thor sendiri bergegas untuk menyelamatkan kehancuran alam semesta dari kekejaman yang diperbuat oleh Dark Elf. Langsung saja donwload aplikasinya di Google Playsore.

2. Criminal Case
Criminal Case merupakan game Adnroid petualangan selanjutnya yang di usung dari game Facebook, berlabel Gameplay Criminal Case. Rule game ini adalah untuk memecahkan serangkaian kasus pembunuhan yang terdapat pada setiap kejadian. Disini Anda diharuskan untuk menyelidiki dan mencari barang bukti yang terbekas pada tempat kejadian perkara (TKP).

Yuk, segera selidiki TKP untuk mencari petunjuk dan barang bukti, serta seret terduga kasus pembunuhan untuk diinterogasi, serta teliti barang bukti untuk menangkap para pembunuh.

Pada game Android adventure ini memiliki 5 fitur menarik nan unik yang tidak boleh Anda lewatkan, diantaranya ialah menyelidiki berbagai TKP di kota, memeriksa petunjuk dan meneliti sampel untuk mencari barang bukti, main dengan teman untuk menjadi detektif terbaik sepanjang masa, menginterogasi saksi dan terduga, Kemudian bawalah pembunuh ke pengadilan. Jangan tunda-tunda lagi, langsung saja unduh game android detektif ini hanya di Play Store Google.

3. Iron Man 3-Official Game
Game petualangan android yang satu ini adalah Iron Man 3 – Official Game. Siapa sih yang tak mengenal tokoh super hero Amerika yang satu ini? Seperti yang dikutip dari developer Gameloft, bagi semua penggemar game superhero, game aksi, game Marvel, game arcade, dan untuk segala pengguna gadget yang ingin bertarung menjadi karakter Iron Man wajib mengunduh game Android pertualangan terbaru ini hanya di Play Store secara gratis.

Terdapat banyak fitur unik dan menakjubkan dalam game petualangan gratis ini, salah satunya adalah 4 penjahat nakal nan hebat dari komik Iron Man, yaitu Crimson Dynamo, Living Laser, Ezekiel Stane, dan the mighty M.O.D.O.K. Pada 3 lokasi yang berbeda, game ini menawarkan invinte level yaitu Pantai Malibu, New York City, dan China serta masih terdapat fitur menarik lainya yang dapat Anda jumpai. Yuk, segera download game Android petualangan populer ini hanya di Google Play Store sekarang juga.

Demikianlah Game Petualangan Offline Android yang dapat kami informasikan kepada Anda, semoga bermanfaat dan bisa membuat anda menjadi lebih terhibur dengan game yang kami rekomendasikan di atas. Let's game it!
3 Game Petualangan Offline Android Terbaik 4.5 5 BROTOD Jumat, 21 Agustus 2015 Inilah Game Petualangan Offline Android Terbaik. Simak game petualangannya hanya disini. Game Petualangan Offline Android - Apakah Anda berjiwa petualang? Jika Anda memang punya jiwa seperti itu, maka tak ada salah bila mencob...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar