Ini 2 Manfaat Makan Semangka Untuk Para Pria!

 On Jumat, 31 Juli 2015  


Manfaat Semangka - Ada banyak sekali buah yang mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh Anda, namun hanya beberapa buah saja yang spesifik sangat baik untuk kesehatan para pria, salah satunya yaitu buah semangka.

Buah berwarna merah kaya air dan serat ini bukan hanya segar dikonsumsi saat cuaca panas tapi juga bisa menghilangkan dahaga dan bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Bukan hanya itu, seperti yang dikutip dari laman livestrong , ada sekian manfaat yang bisa didapat para pria jika makan semangka, seperti berikut ini manfaat semangka untuk kesehatan.

  • Kesehatan prostat

Semangka mengandung banyak lycopene, dan lycopene berperan sebagai antioksidan yang menjaga kesehatan kulit, jantung dan kantung prostat. Sebuah tes dilakukan oleh dokter di The University of Illinois di Chicago yang mencoba memberikan asupan lycopene dalam waktu tiga minggu secara berkala pada pasien prostatektomi.

Hasil tes yang menunjukkan bahwa ada perbaikan kerusakan pada jaringan prostat. Konsumsi semangka untuk pria normal berfungsi mencegah kanker prostat dan gangguan di bagian tersebut.

  • Disfungsi ereksi

Kulit semangka juga mengandung phyto-nutrisi  yang sangat tinggi bernama citrulline. Citrulline bisa membantu mengendurkan pembuluh darah di bagian organ reproduksi sehingga aliran darah lancar. Citrulline ini dapat meningkatkan kadar oksida nitrat sehingga aliran darah lancar ke seluruh tubuh, termasuk pada bagian Mr P guys.

Jadi jangan hanya makan buahnya saja, kulit semangka juga memiliki manfaat. Anda bisa mengambil bagian yang putih dan jadikan jus untuk dikonsumsi pasangan ya, nah itulah tadi merupakan manfaat semangka yang dapat kami berikan untuk Anda, dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda semua!
Ini 2 Manfaat Makan Semangka Untuk Para Pria! 4.5 5 Jasa SEO Jumat, 31 Juli 2015 Manfaat Semangka - Ada banyak sekali buah yang mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh Anda, namun hanya beberapa buah saja...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar