5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik

 On Jumat, 08 Mei 2015  

Keyboard adalah salah satu komponen terpenting pada komputer, bila tidak ada keyboard mana mungkin kita bisa mengetik atau merangkai kata di komputer. Begitu pula dengan smartphone Android, keyboard adalah  aplikasi terpenting pasalnya ketika ingin berchating ria bersama kekasih, teman atau keluarga peran keyboard sangatlah vital guna menunjang hal tersebut.

Aplikasi Keyboard Android Terbaik

Pernah Anda merasa bahwa keyboard bawaan smartphone terlihat monoton dan terkesan klasik? ingin merubahnya agar terlihat cantik dan berbeda? Ada berbagai macam aplikasi keyboard Android terbaik dengan fitur-fitur berbeda pula pada setiap aplikasinya. Tim Gadgetanda.com akan merangkumkan beberapa aplikasi keyboard Android terbaik untuk Anda agar terkesan menarik dan enak dipandang membuat acara chatting Anda semakin asik. Berikut 5 aplikasi keyboard Android terbaik:
  • GO Keyboard - Emoji, Emoticons
GO Keyboard adalah aplikasi keyboard android terbaik peringkat teratas di Google Playstore, sebelum Anda instal aplikasi keyboard terbaik ini Anda diharuskan instal Go Launcher terlebih dahulu. Berbagai fitur menarik hadir didalamnya seperti 800+ emoji, emotikon, dan wajah smiley, penempatan akses cepat dan mudah ke emotikon, dapat berbagi emoji di pesan teks dengan teman dan grup Anda. Selain fitur-fitur menarik ada pula fitur multi bahasa dengan 29 bahasa berbeda.
  • My Photo Keyboard
Sang developer Rich Media Apps membuat aplikasi My Photo Keyboard ini sangat menarik, pada aplikasi ini Anda dapat mengatur gambar pribadi untuk diterapkan pada keyboard. Fitur tersebut jelas membuat tampilan semakin keren karena bisa dirubah-ubah sesuai dengan foto kita sendiri di latar belakang keyboard tersebut. Fitur antarmuka sederhana yang dapat membuat My Photo Keyboard mudah untuk digunakan untuk semua kalangan. Download aplikasi apk sekarang juga dan rasakan sensasi berkirim pesan kesumua orang dengan aplikasi keyboard Android My Photo Keyboard.
  • Emoji Keyboard - Emoticons
Emoji Keyboard Lite adalah versi lite dari Emoji Keyboard Pro, aplikasi keyboard buatan Emoji Keyboard Dev ini sangat ringan dan tak menggangu kecepatan multitasking Android Anda. Banyak fitur utama yang disajikan oleh Emoji Keyboard seperti Anda dapat dengan mudah memasukan berbagai emojis, stiker, smiley dan teks wajah secara cepat, lebih dari 30 tema yang indah, auto koreksi, lebih dari 30 kamus bahasa yang berbeda. Untuk membuat apliaksi keyboard terbaru ini bekerja maksimal disarankan hp Android Anda memiliki versi ICS keatas.
  • Keyboard Google
Aplikasi keyboard buatan Google Inc. ini sungguh aplikasi keyboard terbaik yang pernah tim Gadgetanda.com coba di ponsel Android. Banyak fitur terbaru dapat Anda temukan didalam aplikasi papan ketik terbaik yang satu ini, seperti tema desain, koreksi, penyelesaian yang dipersonalisasi, animasi tombol, tata letak emoji, pratinjau kata pada setiap kata, perintah suara, kamus dengan lebih dari 25 bahasa, tata letak keyboard terbaik dan berfungsi di semua perangkat Android smartphone maupun tablet.
  • SwiftKey Keyboard + Emoji
SwiftKey Keyboard adalah pemenang penghargaan aplikasi keyboard terbaik gratis pilihan user, sang developer SwiftKey membuat aplikasi pendukung ini senyaman mungkin dalam penggunaannya, membuat pengetikan kata semakin cepat. Selain cepat apliaksi kyeboard android terpopuler ini memberikan prediksi kata terbaik, fitur cerdas Auto Correct, dukungan untuk 800 emoji (emoticon) dan prediksi emoji. Sesuaikan tampilan keyboard Anda dengan tema keren dan tema premium dari SwiftKey, untuk mendapatkan tema yang lebih atraktif tentu harus membayar beberap rupiah saja.

http://www.gadgetanda.com/5-aplikasi-keyboard-android-terbaik/
5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 4.5 5 tonny marezco Jumat, 08 Mei 2015 Keyboard adalah salah satu komponen terpenting pada komputer, bila tidak ada keyboard mana mungkin kita bisa mengetik atau merangkai kata di...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar