Lucunya Pancake Spesial Unik Ala Karakter Pokemon

 On Minggu, 19 April 2015  


Pancake Spesial - Jika Anda telah melihat beberapa deretan kue-kue lucu dengan desain tema video game pada beberapa waktu lalu. Kali ini Anda akan melihat karya unik dari pancake artist asal Missouri, Amerika, yang berhasil menyulap 151 karakter Pokemon menjadi kue pancake yang begitu lucu dan dapat menggugah selera Anda lho.

Seperti yang dikutip dari Gamespot, pancake artist yang bernama Daniel Drake ini telah membuat kreasi pancake Pokemon-nya pada tahun lalu. Ia juga baru mengungkap cara-cara membuat pancake yang diberi nama `Dancakes` tersebut pada minggu kemarin.

"Saya yang memulai membuat pancake dan menjadikannya sebagai sebuah kreasi karena ingin membuat desain pancake yang lebih unik," kata Drake.

Drake yang lebih banyak membuat pancake dengan desain yang lebih unik dan kreatif, dengan mengadaptasi desain pancake-nya tersebut berdasarkan karakter film dan TV. Ia juga mengungkap, karakter Pokemon yang paling sulit ia ubah ke pancake adalah Arcanine.

"Yang paling susah itu Arcanine. Ya ampun, tekniknya begitu sulit untuk membuat sudut yang begitu pas untuk pancake karakter yang satu ini!," kata dari Drake.

Berkat karya uniknya tersebut, Drake juga sempat diundang ke acara NBC's The Today Show. Drake yang kini bekerja di Corvid Cafe dan terkenal dengan pancake `Dancake` uniknya itu.

Nah bagi Anda yang ingin mengetahui resep cara membuat pancake spesial ini dapat berkunjung di laman ini http://www.duniaberbicara.com/resep-2/cara-membuat-resep-pancake-spesial.html
Lucunya Pancake Spesial Unik Ala Karakter Pokemon 4.5 5 Jasa SEO Minggu, 19 April 2015 Pancake Spesial - Jika Anda telah melihat beberapa deretan kue-kue lucu dengan desain tema video game pada beberapa waktu lalu. Kali ini ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar