Ini Lho 3 Asuransi Terbesar Di Indonesia Termasuk Asuransi Kesehatan

 On Selasa, 10 Juni 2014  


Asuransi adalah usaha manusia untuk meminimalkan resiko atau bahkan menanggulangi resiko yang mungkin terjadi dengan jalan mengalihkannya kepada pihak ketiga. Asuransi sendiri secara umum di bedakan dalam dua jenis, yaitu asuransi umum dan asuransi jiwa.

Dalam perkembangannya asuransi mengalami banyak perubahan, Jika dahulu asuransi hanya dijadikan pengaman untuk harta dan barang dagangan orang orang Belanda agar terhindar dari kebakaran dan kehilangan saat pengiriman, namun kini asuransi terus berkembang hingga ke hal-hal yang dulu dianggap tidak lumrah sekalipun.

Asuransi kesehatan merupakan salah satu jenis asuransi yang paling diburu dan diminati masyarakat luas, namun asuransi kesehatan bukan satu satunya jenis asuransi yang ada di Indonesia. Berikut beberapa jenis asuransi terbesar di Indonesia:

  • Asuransi Kesehatan

Ini adalah jenis asuransi yang paling banyak ditemui. Anda mungkin secara tidak sadar sudah memiliki asuransi jenis ini. Asuransi ini bisa dibeli secara langsung melalui agen asuransi, maupun diberikan sebagai bagian fasilitas kesehatan ditempat kerja.
  • Asuransi Jiwa
Asuransi jiwa memberikan perlindungan terhadap aliran pendapatan kepada ahi waris akibat kematian. Jika pemegang polis meninggal dunia, perusahaan asuransi akan melakukan pembayaran dalam jumlah besar sekaligus atau melalui serangkaian pembayaran kepada ahli waris.
  • Asuransi Kendaraan
Asuransi properti dan kendaraan adalah jenis asuransi yang melindungi properti kita berupa rumah dan kendaraan (roda dua maupun empat) dari kerusakan atau kemungkinan hilang. Asuransi jenis ini bukan hal baru lagi untuk kalangan menengah ke atas, karena memang segment pasar untuk asuransi ini diperuntukkan golongan menengah ke atas.

Nah setelah mengetahui macam-macam jenis asuransi terbesar di Indonesia maka kini saatnya anda menentukan asuransi mana yang cocok dan pas buat anda karena belum tentu semua asuransi bisa pas dan cocok dengan kebutuhan anda.  Jika selama ini anda belum memiliki asuransi sama sekali, ada baiknya jika anda memulainya dengan memiliki asuransi kesehatan.
Ini Lho 3 Asuransi Terbesar Di Indonesia Termasuk Asuransi Kesehatan 4.5 5 Jasa SEO Selasa, 10 Juni 2014 Asuransi adalah usaha manusia untuk meminimalkan resiko atau bahkan menanggulangi resiko yang mungkin terjadi dengan jalan mengalihkannya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar