PT Kawan Kerja Adi Perkasa Tbk (MAP) sebagai perusahaan ritel lifestyle terkemuka bersama lebih dari 150 brand global & lebih dari 2.000 gerai ritel di lebih dari 60 kota kepada minggu ini dengan cara resmi meluncurkan MAP EMALL (www.MAPEMALL.com).
VP Sharma, Chief Executive Officer MAP Kelompok, menyampaikan pihaknya teramat antusias buat mengawali perjalanan berbasis Omni-Channel lewat perluncuran MAP EMALL & percaya bakal jadi salah satu web penting & terpercaya bersama menawari beraneka ragam tipe dari merek-merek lintas internasional. “Melalui peluncuran MAP EMALL, pelanggan kami di Indonesia bisa terhubung dengan cara online gaya terbaru & pilihan brand yg luas dari seluruhnya dunia yg mana mereka sanggup belanja tidak dengan butuh khawatir bersama keasliannya,” tutur VP Sharma waktu peluncuran yg digelar di JW Marriot Hotel, Jakarta (18/2/2016).
MAP Sale - Juga Sebagai info, Omni channel yaitu system online buat meringankan jalannya proses penjualan & pembelian dalam satu buah situs. Ini menyangkut dgn satu buah web yg konsentrasi utk memasarkan barang dengan cara online. Di gerai online-nya kelak, MAP EMALL bakal menawari merek-merek internasional terkemuka didunia fashion, olahraga, travel, pola hidup, & anak-anak. Menonjolkan 25 thn pengalaman MAP di industri ritel, MAP EMALL bakal menawari lebih kurang 20.000 Satuan Daya Simpan Stok (SKU) dari 150 lebih brand internasional.
Bersama diluncurkannya MAP EMALL, pelanggan MAP mampu berbelanja dengan cara online dari manapun di Indonesia. Perusahaan pun mengumumkan strateginya utk bermitra dgn Standard Chartered Bank, utk jadi relasi card credit eksklusif MAP EMALL. “MAP mempunyai roadmap yg terang & kuat utk menghimpun semua modal & kebolehan perusahaan guna menawari pengalaman belanja Omni-Channel yg menyeluruh & berguna utk para pelanggan setia MAP,” tambah VP Sharma.
Pihaknya berkomitmen buat jadi yg terdepan & membuat tren di industri ritel & ECommerce. MAP EMALL berupaya menggunakan potensi menjanjikan industri ECommerce Indonesia yg nilainya diprediksi mencapai USD 24 miliar kepada 2016 & USD 130 miliar kepada 2020, seperti yg sudah disebutkan oleh Kementerian Komunikasi & Informatika Indonesia. Asosiasi ECommerce Indonesia (IdEA) memperkirakan pertumbuhan kelas menengah Indonesia dapat meningkatkan jumlah online shoppers sampai 10 juta orang terhadap 2016 dgn transaksi sampai Rupiah 20 triliun (USD 1,49 miliar) dengan cara online.
Harga product di MAP EMALL bakal sama dgn yg sedia di gerai fisik di mana dapat ada tawaran & promosi menarik dengan cara online buat pelanggan MAP dengan cara berkala. Pelanggan MAP sekarang akan belanja dengan cara online bersama santai lantaran mendapati jaminan yg sama bersama merek-merek MAP tidak dengan butuh meragukan bersama keoriginalan barang kepada kala belanja online.
Review MAP EMALL Sale
On Rabu, 24 Agustus 2016
Tidak ada komentar:
Posting Komentar