Usir Bosan dengan Game Kucing Android Lucu dan Imut Ini!

 On Selasa, 12 Juli 2016  



Usir Bosan dengan Game Kucing Android Lucu dan Imut Ini!

Game kucing Android Teknonetwork.com – Setuju tidak bila kucing disebut sebagai salah satu hewan terlucu? Yap, banyak orang yang begitu menyukai hewan berkaki empat yang satu ini. Sejak lama, kucing sudah menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih orang sebagai peliharaan. Sosok dan tingkahnya yang imut dan menggemaskan membuat banyak orang jatuh cinta pada kucing.

Bermain bersama kucing setelah 1 hari yang melelahkan memang bisa menyurutkan rasa lelah kita. Namun tak semua orang bisa memelihara kucing sendiri. Mungkin ada yang menyukai kucing namun tidak bisa memelihara karena aturan di tempat tinggalnya (di apartemen misalnya) atau karena memiliki alergi terhadap bulu kucing.

Karena itu, alternatif lainnya ada dengan mengunduh dan menginstal aneka game denga karakter kucing yang lucu dan imut. Apa saja game kucing Android Teknonetwork.com yang patut Anda coba? Salah satu yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Nekonoke. 

Buat Anda yang tidak punya banyak waktu untuk mengurus kucing-kucing lucu peliharaan Anda di rumah, sebagai gantinya Anda bisa memelihara hewan imut ini di dalam smartphone Anda. Pada game Nekonoke, Anda akan diminta untuk tap pada layar smartphone sehingga kucing peliharaan Anda bisa mengeluarkan bulu.

Bulu-bulu kucing yang dikeluarkan tersebut bisa dikumpulkan untuk menaikkan level kucing tersebut, sehingga bisa menghasilkan bulu yang lebih banyak. Ia juga bisa digunakan untuk membeli kucing baru yang memghasilkan bulu lebih banyak. Kucing-kucing yang disediakan ada 15 dan semuanya memiliki tampilan yang imut. Anda pun juga bisa membuat beberapa item baru dari bulu kucing tersebut.

Selain Nekonoke, game bertema memelihara kucing lainnya adalah Talking Tom. Aplikasi game Android ini cukup populer di kalangan penggemar kucing. Anda dapat memelihara kucing jantan bernama Tom kemudian memberinya makan dan mengantarnya ke kamar tidur buat beristirahat. Asyiknya, game pelihara kucing ini pula mengizinkan Anda untuk mendengar nada si kucing yang menirukan perkataan Anda! Lucu bukan? 

Bila Anda menggemari permainan dengan karakter kucing yang lebih kompleks, Anda bisa coba memainkan aplikasi game karakter kucing berjudul Meow Meow Star Acres. Mengadopsi system permainan membangun desa dan menciptakan makanan, elemen yang menarik dari game ini yakni tokoh-tokohnya berupa kucing juga desain tampilan antarmuka yang tampak teramat imut.

Beberapa game kucing Android Teknonetwork.com tadi bisa mengisi waktu senggang Anda untuk para pecinta kucing. Lebih lengkapnya bisa baca di http://www.teknonetwork.com/aplikasi-hp/4-game-android-dengan-karakter-kucing-lucu.html.
Usir Bosan dengan Game Kucing Android Lucu dan Imut Ini! 4.5 5 Chesa Lavia Selasa, 12 Juli 2016 Bosan karena tak ada teman bermain? Yuk main dengan kucing-kucing lucu pada game berikut! Game kucing Android Teknonetwork.com – Setuju tidak bila kucing disebut sebagai salah satu hewan terlucu? Yap, banyak orang yang be...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar