Ini Kelebihan dan Harga Kawasaki D Tracker 150

 On Senin, 09 Mei 2016  



Ini Kelebihan dan Harga Kawasaki D Tracker 150

Harga Kawasaki D Tracker 150 Gayahidupku.com – Dikenal sebagai produsen motor di kelas sport, tak heran bila Kawasaki menjadi brand yang langsung menarik perhatian bila mereka meluncurkan motor barunya. Dan bagi Anda yang sedang mencari motor tipe supermoto dengan bodi mungil nan kokoh, maka Kawasaki memiliki motor yang tepat untuk Anda.

Apalagi kalau bukan Kawasaki D Tracker 150. Motor ini memang didesain untuk digunakan dalam ajang balap motor. Tak heran ia memiliki bodi mungil yang memungkinkan motor ini digunakan untuk menyalip kendaraan-kendaraan lain dengan lincah. Bodinya pun menggunakan material yang kuat dan kokoh, sehingga ia menjadi motor tahan banting.

Dengan bobot motor 229 kg dan dimensi bodi 1.900 mm x 770 mm x 1060 mm, Kawasaki D Tracker 150 memang tergolong motor yang cukup mungil. Tapi, meski kecil motor ini nyaman digunakan baik untuk melibas jalanan dalam kota hingga jalanan tanah dengan medan yang terjal. Karena bisa digunakan di medan yang berbeda tersebut makanya motor ini cukup banyak diminati.

Sebelum kita mengetahui berapa harga Kawasaki D Tracker 150 Gayahidupku.com, yuk kita bahas spesifikasi yang diusung mesin motor ini. Mesin SOHC 2 katup tersebut memiliki kapasitas sekitar 144 cc. Mesin ini diklaim mampu memuntahkan daya keluaran hingga 11,7 Ps. Tenaga sebesar itu dicapai pada putaran mesin 8.000 RPM.

Baca ini juga :

Sedangkan untuk torsi maksimum yang bisa dicapai adalah sebesar 12 Nm di putaran 6.500 RPM. Tenaga tersebut akan disalurkan secara merata oleh sistem transmisi 5 percepatan. Siapa yang bisa menolak gabungan performa mesin powerful dengan bodi ramping nan kokoh yang tangguh diajak menyelip kendaraan di berbagai medan?

Selain memiliki mesin yang bertenaga serta rangka bodi yang kokoh, motor Kawasaki D Tracker 150 juga memiliki rem yang mantap serta suspensi yang oke. Rem tersebut membuat Anda merasa lebih aman dalam berkendara, sedangkan suspensinya yang berjenis shock upside down itu membuat Anda lebih nyaman terutama untuk berkendara di berbagai macam medan. 

Bila menilik spesifikasinya yang begitu oke, maka wajar bila Anda berpikir harga Kawasaki D Tracker 150 Gayahidupku.com ini cukup mahal. Namun, ternyata ia dibanderol dengan harga yang bisa dibilang cukup sepadan dengan spesifikasinya, yaitu sebesar 27 juta Rupiah. Nah, untuk Anda yang ingin tampil bergaya dengan motor yang handal, maka Kawasaki D Tracker 150 ini layak menjadi pertimbangan Anda.
Ini Kelebihan dan Harga Kawasaki D Tracker 150 4.5 5 Chesa Lavia Senin, 09 Mei 2016 Penasaran seperti apa spesifikasi serta harga motor Kawasaki D Tracker 150? Yuk simak ulasannya di sini! Harga Kawasaki D Tracker 150 Gayahidupku.com – Dikenal sebagai produsen motor di kelas sport, tak heran bila Kawasaki menjadi bran...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar