Sukses Big Bang MAMA 2015, Gondol 4 Kemenangan

 On Kamis, 10 Maret 2016  



Sukses Big Bang MAMA 2015, Gondol 4 Kemenangan

Big Bang MAMA 2015 – Ajang Mnet Asian Music Awards memang telah diselenggarakan pada awal Desember 2015 lalu. Para pemenang dari pelaku industri musik Korea Selatan telah terpilih, mewakili beragam kategori. Salah satu boy band yang membawa cerita sukses dari ajang tersebut ialah jagoan YG Entertainment, Big Bang.

Big Bang sukses merebut kemenangan di 4 kategori sekaligus pada acara malam penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 yang diselenggarakan di Hongkong. Kategori yang dimenangi oleh grup yang digawangi oleh G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung, dan Seungri ini termasuk pula kategori bergengsi yang mendapatkan Grand Prize (Daesang) Awards.

Kemenangan tersebut merupakan buah kesuksesan dari kerja keras mereka di album terbaru mereka, MADE. Album baru yang pertama kali rilis pada bulan Mei 2015 lalu itu memang berisi lagu-lagu dengan ciri khas yang “sangat Big Bang”. Seperti biasa, sang leader G-Dragon lah yang berada di balik penciptaan lagu-lagu mereka.

Cara grup yang debut di tahun 2006 ini dalam mempromosikan lagu-lagu di album MADE tersebut diyakini juga sebagai salah satu kunci kesuksesan Big Bang MAMA 2015. Mereka mendominasi tangga-tangga lagu Kpop dengan lagu-lagu baru mereka yang dirilis setahap demi setahap. 

Tahap pertama dari perilisan album MADE, yaitu seri M, terdiri atas dua lagu yakni Bae Bae dan Loser dirilis pada tanggal 1 Mei 2015. Keduanya sama-sama memperoleh versi video klipnya. Sangat jarang ada banyak lagu dalam 1 album yang mendapatkan video musik masing-masing, karena umumnya 1 album hanya 1-2 lagu saja yang mendapat video musik.

Seri kedua yakni seri A, dirilis satu bulan setelahnya dengan membawa tambahan dua lagu beru bertitel Bang Bang Bang dan We Like 2 Party. Lagu Bang Bang Bang inilah yang mengantarkan Big Bang untuk memenangi penghargaan di kategori Song of The Year. Kesuksesan mereka di album baru ini juga membuat mereka menjadi Artist of The Year di ajang MAMA 2015.

Sayangnya titel Album of The Year gagal disabet oleh artis naungan YG Entertainment ini. Gelar tersebut diraih oleh anak asuhan SM Entertainment, EXO. Saat ini Big Bang baru saja selesai melangsungkan tur konser terakhir mereka untuk album MADE. Mau tahu cerita lebih lengkap akan kemenangan Big Bang serta artis lain di MAMA 2015? Baca di Big Bang MAMA 2015 Gayahidupku.com ya.
Sukses Big Bang MAMA 2015, Gondol 4 Kemenangan 4.5 5 Chesa Lavia Kamis, 10 Maret 2016 Big Bang sukses mencetak kemenangan di malam penghargaan MAMA 2015 lalu. Simak cerita sukses dan kemenangan mereka di sini! Big Bang MAMA 2015 – Ajang Mnet Asian Music Awards memang telah diselenggarakan pada awal Desember 2015 lalu. Para pemenang dari pe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar