Cara Mudah Merawat Wajah di Rumah

 On Minggu, 12 Juli 2015  


Perawatan wajah - Melakukan perawatan wajah di tengah padatnya aktivitas sehari-hari membuat Anda sulit melakukannya. Namun wajah membutuhkan perawatan yang rutin agar terhindar dari kotoran yang dapat menimbulkan iritasi seperti jerawat dan komedo atau juga menimbulkan kekusaman pada wajah Anda.

Melihat hal ini Anda juga dapat melakukan perawatan wajah yang simple dan mudah dirumah. Perawatan ini membutuhkan waktu tidak lebih dari 25 menit. Bagaimana Anda tertarik untuk mencobanya? seperti yang dikutip dari wikihow, pada Jumat berikut ini langkah mudah perawatan wajah di rumah yang juga dapat dilakukan baik pria maupun wanita.

1. Oleskan Masker Wajah

Diawali dengan mencuci wajah Anda hingga bersih dan lakukan penguapan. Kemudian sementara pori-pori Anda yang masih lembab dan terbuka dari pengobatan uap, oleskan masker untuk menarik keluar kotoran. Jenis masker Anda menggunakan harus didasarkan pada jenis kulit Anda. Baik dengan masker atau kulit dari toko, atau mencoba salah satu campuran berikut:

- Untuk kulit berminyak atau berjerawat, campurkan 1 sendok makan madu, dan 1 sendok makan tanah liat bentonit putih.
- Untuk kulit kering, campurkan 1 sendok makan minyak zaitun, 1 sendok makan madu, dan 1 alpukat tumbuk atau pisang.
- Untuk kulit biasa, campurkan 1 sendok makan madu, 1 sendok makan yogurt, dan 1 alpukat tumbuk atau pisang.

2. Biarkan Selama 15 Menit

Selama 15 menit ini, kandungan pada masker yang akan memelihara kulit Anda, dan ketika Anda membersihkan masker, wajah Anda juga akan terlihat lebih cerah. Jika Anda ingin bersantai sambil maskeran Anda dapat mengiris mentimun, berbaring di tempat yang nyaman, dan menempatkan irisan mentimun di kedua mata Anda. Ini juga dapat menghindari masker menetes ke mata Anda dan melembabkan kelopak mata Anda pada waktu yang bersamaan.

3.  Bilas Masker

Setelah 15 menit, gunakan air hangat untuk membilas masker hingga bersih. Madu pada masker bisa menjadi sangat lengket, jadi pastikan Anda bilas semua sisa-sisa masker. kemudian gunakan handuk lembut untuk menepuk kulit Anda hingga kering.

4. Akhiri dengan Pelembab

Langkah terakhir pada perawatan wajah Anda adalah gunakan pelembab untuk menjaga kulit Anda bersinar lama setelah rangkaian perawatan. Oleskan tipis pada kulit Anda dan biarkan krim menyerap ke dalam kulit Anda sebelum memakai makeup.

Nah, itulah tadi merupakan langkah langkah dalam perawatan wajah yang dapat kami berikan untuk Anda, dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda!
Cara Mudah Merawat Wajah di Rumah 4.5 5 Jasa SEO Minggu, 12 Juli 2015 Perawatan wajah - Melakukan perawatan wajah di tengah padatnya aktivitas sehari-hari membuat Anda sulit melakukannya. Namun wajah membut...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar