BII Luncurkan M-Banking Dengan Target 40 Ribu Nasabah

 On Jumat, 06 Juni 2014  


PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menargetkan bisa menjaring 40 ribu nasabah baru dalam peluncuran BII Mobile Banking Berbasis Android.

BII Mobile Banking berbasis Android merupakan layanan mobile banking (m-banking) yang menggunakan platform Android versi 2.2 ke atas.

Head of Elektronic Banking BII Laksono mengatakan, pada dasarnya layanan ini merupakan m-banking berbasis sms dengan metode enskripsi yang pertama di Indonesia dengan menu transaksi yang memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal.

Bagi nasabah yang ingin menikmatinya, layanan ini bisa diakses dengan mendaftarkan nomor smartphone Android melalui ATM BII atau BII cabang terdekat dengan kartu BII ATM serta mengunduh aplikasi BII Mobile Banking melalui Google Play Store atau melalui http://www.bii.co.id/mbanking/.

"Layanan ini merupakan bagian dari upaya BII menyediakan kenyamanan dalam mengakses layanan dan produk sesuai dengan kebutuhan nasabah yang menghendaki layanan m-banking dalam platform android," katanya.

Direktur Komersial dan Perbankan Syariah BII, Jenny Wiriyanto, menambahkan bahwa edukasi terhadap seluruh nasabah dan karyawan internal akan dilakukan untuk meningkatkan penetrasi layanan mobile banking. "Ini untuk mengurangi biaya transaksi," kata dia.

Untuk meningkatkan persaingan bisnis mobile banking di industri perbankan, menurut Jenny, BII sudah menyiapkan strategi menggutamankan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi.
BII Luncurkan M-Banking Dengan Target 40 Ribu Nasabah 4.5 5 Jasa SEO Jumat, 06 Juni 2014 M-BANKING. Bii luncurkan M-Banking dengan target 40 ribu nasabah yang bisa memudahkan untuk melakukan transaksi PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menargetkan bisa menjaring 40 ribu nasabah baru dalam peluncuran BII Mobile Banking Berbasis An...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar